Penelitian Tindakan Kelas (Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Profesionalisme Guru Dan Kompetensi Belajar Siswa)

Penelitian Tindakan Kelas (Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Profesionalisme Guru Dan Kompetensi Belajar Siswa)

Anjani Putri Belawati Pandiangan

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:24

Deskripsi Buku

Guru dalam pandangan Islam adalah orang yang memiliki tanggung jawab terhadap perkembangan anak didik dengan mengupayakan seluruh potensi baik potensi kognitif potensi afektif maupun potensi psikomotorik Kegiatan proses belajar mengajar dengan segalaGuru dalam pandangan Islam adalah orang yang memiliki tanggung jawab terhadap perkembangan anak didik dengan mengupayakan seluruh potensi baik potensi kognitif potensi afektif maupun potensi psikomotorik Kegiatan proses belajar mengajar dengan segala

Style

MLA Style
Pandiangan, Anjani Putri Belawati. Penelitian Tindakan Kelas (Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Profesionalisme Guru Dan Kompetensi Belajar Siswa). Yogyakarta: Deepublish, 2019. Online.
Chicago Style
Pandiangan, Anjani Putri Belawati. Penelitian Tindakan Kelas (Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Profesionalisme Guru Dan Kompetensi Belajar Siswa). Yogyakarta: Deepublish, 2019.
Turabian Style
Pandiangan, Anjani Putri Belawati. Penelitian Tindakan Kelas (Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Profesionalisme Guru Dan Kompetensi Belajar Siswa). Yogyakarta: Deepublish, 2019.
APA Style
Pandiangan, Anjani Putri Belawati. (2019). Penelitian Tindakan Kelas (Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Profesionalisme Guru Dan Kompetensi Belajar Siswa). Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Pandiangan, Anjani Putri Belawati, 2019, Penelitian Tindakan Kelas (Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Profesionalisme Guru Dan Kompetensi Belajar Siswa), Yogyakarta, Deepublish.
IEEE Style
Anjani Putri Belawati Pandiangan. Penelitian Tindakan Kelas (Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Profesionalisme Guru Dan Kompetensi Belajar Siswa). Yogyakarta: Deepublish, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
86
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-0243-8
eISBN
978-623-02-0266-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua