Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dapat Meningkatkankeaktifan Belajar Peserta Didik

Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dapat Meningkatkankeaktifan Belajar Peserta Didik

Irmawati
Ebook

Sinopsis ebook

Mengajarkan Fisika ke peserta didik dengan metode teacher centered yakni metode pembelajaran yang lebih dominan diisi oleh guru membuat peserta didik kurang berperan dalam pembelajaran Guru sebagai pengelola pembelajaran kurang bervariasi dalam penerapan model pembelajaran sehingga kurang menarik dan menyebabkan peserta didik tidak terbiasa untuk bertanya dan aktif menyampaikan pendapatnya Rendahnya aktivitas peserta didik selama pembelajaran akan berpengaruh pada rendahnya hasil belajar dalam mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal KKM Buku ini membahas bagaimana cara meningkatkan keaktifan belajar peserta didik pada pembelajaran Fisika melalui penerapan model pembelajaran berbasis masalah secara sistematis dan mudah dipahami Dengan beragam manfaat yang termaktub di dalamnya buku ini cocok dibaca oleh kalangan pendidik yang ingin meningkatkan keaktifan belajar peserta didik di dalam kelas

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 322
Kategori Pendidikan
Penerbit CV. Cipta Media Edukasi
Tahun Terbit 2018
ISBN 978-602-5764-51-6
eISBN
Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dapat Meningkatkankeaktifan Belajar Peserta Didik

Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dapat Meningkatkankeaktifan Belajar Peserta Didik

Irmawati