Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum

Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum

Dadang Supardan

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:33

Deskripsi Buku

Buku ini membahas secara rinci perspektif filosofi dan kurikulum yang ada di dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Ulasannya berkaitan dengan Filosofi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Kurikulum Ilmu Pengetahuan Sosial dan Perkembangannya serta Penerapan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Penyajian buku ini dikemas secara ringkas sistematis namun komprehensif agar pembaca dapat memahami pentingnya pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial yang kreatif dan powerful Buku ini terutama ditujukan untuk para mahasiswa keguruan Ilmu Pengetahuan Sosial yang mengambil mata kuliah berkenaan dengan General Methods of Teaching Metode Metode Umum Pembelajaran Kehadiran buku ini diharapkan dapat memberikan petunjuk dan arahan mengenai bentuk pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial yang transmitif dan transformatif Buku ini membahas secara rinci perspektif filosofi dan kurikulum yang ada di dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Ulasannya berkaitan dengan Filosofi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Kurikulum Ilmu Pengetahuan Sosial dan Perkembangannya serta Penerapan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Penyajian buku ini dikemas secara ringkas sistematis namun komprehensif agar pembaca dapat memahami pentingnya ...

Style

MLA Style
Supardan, Dadang. Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum. Jakarta: Bumi Aksara, 2015. Online.
Chicago Style
Supardan, Dadang. Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum. Jakarta: Bumi Aksara, 2015.
Turabian Style
Supardan, Dadang, Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum. Jakarta: Bumi Aksara, 2015.
APA Style
Supardan, Dadang. (2015). Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum. Jakarta: Bumi Aksara.
Harvard Style
Supardan, Dadang, 2015, Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum, Bumi Aksara, Jakarta.
IEEE Style
Dadang Supardan, Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan Kurikulum. Jakarta: Bumi Aksara, 2015.

Detail Buku

Jumlah Halaman
258
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-217-541-4
eISBN
978-623-328-173-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua