Panduan Petugas Perpustakaan: Cara Mengelola Perpustakaan Sekolah Dasar

Panduan Petugas Perpustakaan: Cara Mengelola Perpustakaan Sekolah Dasar

Yaya Suhendar

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:47

Deskripsi Buku

Salah satu permasalahan yang sementara ini sering dikeluhkan oleh para petugas pengelola perpustakaan sekolah dasar adalah terbatasnya bahan bacaan yang dapat membantu para petugas dalam memahami cara cara pengelolaan perpustakaan khususnya pengelolaan perpustakaan sekolah dasar Oleh karena itu penerbitan buku Panduan Petugas Perpustakaan Cara Mengelola Perpustakaan Sekolah Dasar ini saya sambut baik mudah mudahan dapat membantu para petugas perpustakaan sekolah dasar untuk mengatasi kesulitan dalam memahami cara cara mengelola perpustakaan di perpustakaan yang dikelolanya Salah satu permasalahan yang sementara ini sering dikeluhkan oleh para petugas pengelola perpustakaan sekolah dasar adalah terbatasnya bahan bacaan yang dapat membantu para petugas dalam memahami cara cara pengelolaan perpustakaan khususnya pengelolaan perpustakaan sekolah dasar Oleh karena itu penerbitan buku Panduan Petugas Perpustakaan Cara Mengelola Perpustakaan Sekolah Dasar ini saya sambut ...

Style

MLA Style
Suhendar, Yaya. Panduan Petugas Perpustakaan: Cara Mengelola Perpustakaan Sekolah Dasar. Jakarta: Prenada, 2014. Online.
Chicago Style
Suhendar, Yaya. Panduan Petugas Perpustakaan: Cara Mengelola Perpustakaan Sekolah Dasar. Jakarta: Prenada, 2014.
Turabian Style
Suhendar, Yaya, Panduan Petugas Perpustakaan: Cara Mengelola Perpustakaan Sekolah Dasar. Jakarta: Prenada, 2014.
APA Style
Suhendar, Yaya. (2014). Panduan Petugas Perpustakaan: Cara Mengelola Perpustakaan Sekolah Dasar. Jakarta: Prenada.
Harvard Style
Suhendar, Yaya, 2014, Panduan Petugas Perpustakaan: Cara Mengelola Perpustakaan Sekolah Dasar, Prenada, Jakarta.
IEEE Style
Yaya Suhendar, Panduan Petugas Perpustakaan: Cara Mengelola Perpustakaan Sekolah Dasar. Jakarta: Prenada, 2014.

Detail Buku

Jumlah Halaman
224
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-979-3464-88-6
eISBN
978-623-218-186-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua