Menjadi penilik : bergerak untuk berdampak

Menjadi penilik : bergerak untuk berdampak

Dra. Rosmanelly, M.M.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Guru memiliki memiliki peran penting dalam meningkatkan mutu pendidikan Pendidikan berkualitas ditentukan oleh kualitas guru yang unggul Guru PAUD berperan di garda terdepan dalam rangka mencetak generasi emas yang berkualitas Penilik sebagai tenaga kependidikan memegang peran strategis dalam meningkatkan mutu tenaga kependidikan Tugas utama penilik adalah membimbing pendidik PAUD Dalam pembimbingan diperlukan berbagai strategi demi peningkatan mutu yang diharapkan Untuk meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini penilik terus bergerak untuk berdampak Apa dan bagaimana bergerak untuk berdampak itu Strategi jitu seperti apa yang digunakan untuk meningkatkan mutu pendidikan Jawabannya ada di dalam buku ini Guru memiliki memiliki peran penting dalam meningkatkan mutu pendidikan Pendidikan berkualitas ditentukan oleh kualitas guru yang unggul Guru PAUD berperan di garda terdepan dalam rangka mencetak generasi emas yang berkualitas Penilik sebagai tenaga kependidikan memegang peran strategis dalam meningkatkan mutu tenaga kependidikan Tugas utama penilik adalah membimbing pendidik PAUD Dalam ...

Style

MLA Style
Rosmanelly. Menjadi penilik : bergerak untuk berdampak. Surabaya: CV. Pustaka MediaGuru, 2022. Online.
Chicago Style
Rosmanelly. Menjadi penilik : bergerak untuk berdampak. Surabaya: CV. Pustaka MediaGuru, 2022.
Turabian Style
Rosmanelly. Menjadi penilik : bergerak untuk berdampak. Surabaya: CV. Pustaka MediaGuru, 2022.
APA Style
Rosmanelly. (2022). Menjadi penilik : bergerak untuk berdampak. Surabaya: CV. Pustaka MediaGuru.
Harvard Style
Rosmanelly, 2022, Menjadi penilik : bergerak untuk berdampak, CV. Pustaka MediaGuru, Surabaya.
IEEE Style
Rosmanelly. Menjadi penilik : bergerak untuk berdampak. Surabaya: CV. Pustaka MediaGuru, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
112
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-383-605-0
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua