3 Memahami Kemampuan dan Keadaan Anak anak yang Berbeda 72 Konsep Multiple Intelligence 63 Teori Multiple intelligences menurut Howard Gardner 75 Catatan Inspiratif 85 Meningkatkan Kecerdasan Majemuk Multiple Intelligences 85 4 Guru yang Inspiratif harus Dapat Menguasai Teknologi Informasi dan Komunikasi TIK 88 Pengertian Pembelajaran di TK 89 Prinsipprinsip Pembelajaran di TK 91 Keterkaitan Teknologi Informasi dan Komunikasi TIK pada Lingkup Pendidikan Anak Usia TK 95 Dampak Positif dan Negatif Teknologi Informasi dan Komunikasi pada lingkup Pendidikan Anak Usia TK 98 Catatan Inspiratif 102 Website yang Dapat Diakses Mengenai keTKan 102 Penutup 105 Daftar Pustaka 107 Profil Penulis 115 Menjadi Guru Taman Kanakkanak Inspiratif vii3 Memahami Kemampuan dan Keadaan Anak anak yang Berbeda 72 Konsep Multiple Intelligence 63 Teori Multiple intelligences menurut Howard Gardner ... 75 Catatan Inspiratif 85 Meningkatkan Kecerdasan Majemuk Multiple Intelligences 85 4 Guru yang Inspiratif harus Dapat Menguasai Teknologi Informasi dan Komunikasi TIK 88 Pengertian Pembelajaran di TK 89 Prinsipprinsip Pembelajaran di TK 91 Keterkaitan Teknologi Informasi dan Komunikasi TIK pada Lingkup Pendidikan Anak Usia TK 95 Dampak Positif dan Negatif Teknologi Informasi dan Komunikasi pada lingkup Pendidikan Anak Usia TK 98 Catatan Inspiratif 102 Website yang Dapat Diakses Mengenai keTKan 102 Penutup 105 Daftar Pustaka 107 Profil Penulis 115 Menjadi Guru Taman Kanakkanak Inspiratif vii