banner bacabuku
MANAJEMEN PELAYANAN KEPOLISIAN (Sebuah Inspirasi dari Kepolisian Resort Kutai Timur)

MANAJEMEN PELAYANAN KEPOLISIAN (Sebuah Inspirasi dari Kepolisian Resort Kutai Timur)

Abd Rauf
Ebook

Sinopsis

Buku ini membahas konsep kepuasan kerja sebagaimana yang diajukan oleh Parasuraman et al 1985 1988 dan Hill 1996 yang menyoroti pentingnya memahami bahwa kepuasan pelanggan bukanlah suatu fakta yang dapat diakses secara langsung Dalam perspektif ini kepuasan pelanggan dianggap sebagai persepsi Hal ini berarti informasi khusus tentang kepuasan tersebut tidak tersedia secara langsung Oleh karena itu diperlukan upaya tambahan untuk mengumpulkan mengukur menganalisis dan menjelaskan fenomena ini

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 108
Kategori Manajemen
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-114-686-1
eISBN proses
MANAJEMEN PELAYANAN KEPOLISIAN (Sebuah Inspirasi dari Kepolisian Resort Kutai Timur)

MANAJEMEN PELAYANAN KEPOLISIAN (Sebuah Inspirasi dari Kepolisian Resort Kutai Timur)

Abd Rauf