Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua

Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua

Tony Wijaya

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pengetahuan Knowledge merupakan sumber daya penting bagi organisasi Pengetahuan dapat diungkapkan dibagikan disimpan dan dipindahkan ke konteks lain untuk mendapatkan pilihan pilihan tindakan terbaik pada masa mendatang Manajemen Pengetahuan Knowledge Management adalah proses yang sistemik dan spesifik untuk memeroleh mengorganisasi dan mengkomunikasikan pengetahuan milik karyawan sehingga para karyawan lain dapat menggunakannya secara lebih efektif dan lebih produktif pada pekerjaan mereka Manajemen Pengetahuan menjadi faktor kunci bagi organisasi bisnis dan organisasi nirlaba untuk mempertahankan keunggulan bersaing competitive advantages di lingkungan yang sangat mudah bergejolak pada saat ini Pengetahuan Knowledge merupakan sumber daya penting bagi organisasi Pengetahuan dapat diungkapkan dibagikan disimpan dan dipindahkan ke konteks lain untuk mendapatkan pilihan pilihan tindakan terbaik pada masa mendatang Manajemen Pengetahuan Knowledge Management adalah proses yang sistemik dan spesifik untuk memeroleh mengorganisasi dan mengkomunikasikan pengetahuan milik karyawan sehingga para karyawan lain dapat menggunakannya ...

Style

MLA Style
Wijaya, Tony. Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019. Online.
Chicago Style
Wijaya, Tony. Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.
Turabian Style
Wijaya, Tony. Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.
APA Style
Wijaya, Tony. (2019). Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua. Jakarta Barat: Indeks PT.
Harvard Style
Wijaya, Tony, 2019, Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua, Indeks PT, Jakarta Barat.
IEEE Style
Tony Wijaya. Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
240
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-979-062-627-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua