Manajemen Kualitas Jasa

Manajemen Kualitas Jasa

Tony Wijaya

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Quality Function Deployment QFD dan Kano bermanfaat bagi berbagai bidang jasa seperti rumah sakit hotel lembaga pendidikan dan sebagainya QFD juga digunakan sebagai alat penelitian dalam berbagai bidang seperti operasi pemasaran serta industri QFD merupakan alat yang kuat untuk menerjemahkan harapan dan keinginan pelanggan ke dalam produk QFD dan Kano merupakan teknik untuk menilai kebutuhan pelanggan dan menghubungkan kebutuhan tersebut dengan features produk Hasilnya adalah produk berkualitas lebih tinggi untuk memenuhi harapan para pelanggan Buku ini berisi penjelasan mengenai QFD dan Kano serta aplikasinya dalam peningkatan kualitas jasa yang disertai dengan contoh aplikasi QFD dan Kano Quality Function Deployment QFD dan Kano bermanfaat bagi berbagai bidang jasa seperti rumah sakit hotel lembaga pendidikan dan sebagainya QFD juga digunakan sebagai alat penelitian dalam berbagai bidang seperti operasi pemasaran serta industri QFD merupakan alat yang kuat untuk menerjemahkan harapan dan keinginan pelanggan ke dalam produk QFD dan Kano merupakan ...

Style

MLA Style
Wijaya, Tony. Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019. Online.
Chicago Style
Wijaya, Tony. Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.
Turabian Style
Wijaya, Tony. Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.
APA Style
Wijaya, Tony. (2019). Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta Barat: Indeks PT.
Harvard Style
Wijaya, Tony, 2019, Manajemen Kualitas Jasa, Indeks PT, Jakarta Barat.
IEEE Style
Tony Wijaya. Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
208
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-979-062-592-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua