Berdirinya pelayanan terpadu generasi ketiga yakni Mal Pelayanan Publik MPP dinilai sebagai langkah pembaruan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia Mal Pelayanan Publik dianggap lebih progresif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat pemerintah daerah BUMN BUMD dan pihak swasta dalam satu gedung Buku ini fokus pada bagaimana meningkatkan mal pelayanan publikBerdirinya pelayanan terpadu generasi ketiga yakni Mal Pelayanan Publik MPP dinilai sebagai langkah pembaruan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia Mal Pelayanan Publik dianggap lebih progresif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat pemerintah daerah BUMN BUMD dan pihak swasta dalam satu gedung Buku ini fokus pada bagaimana meningkatkan mal pelayanan publik
MLA Style
Suwanda, Dadang, dkk.. MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT. Jakarta: Rosda, 2021. Online.
Chicago Style
Suwanda, Dadang, dkk.. MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT. Jakarta: Rosda, 2021.
Turabian Style
Suwanda, Dadang, dkk.. MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT. Jakarta: Rosda, 2021.
APA Style
Suwanda, Dadang, dkk.. (2021). MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT. Jakarta: Rosda.
Harvard Style
Suwanda, Dadang, dkk., 2021, MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT, Jakarta, Rosda.
IEEE Style
Dadang Suwanda, dkk.. MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT. Jakarta: Rosda, 2021.