Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan

Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan

EL Mujtaba

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Strategi pemasaran memiliki tujuan yang beragam ada yang dirancang untuk meningkatkan brand awareness menarik pelanggan baru dan menjaga loyalitas pelanggan Menarik pelanggan baru untuk meningkatkan penjualan memang penting namun jangan sampai bisnismu mengabaikan pelanggan setia hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca Buku digital ini tergolong kategori Bisnis cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut Strategi pemasaran memiliki tujuan yang beragam ada yang dirancang untuk meningkatkan brand awareness menarik pelanggan baru dan menjaga loyalitas pelanggan Menarik pelanggan baru untuk meningkatkan penjualan memang penting namun jangan sampai bisnismu mengabaikan pelanggan setia hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan ...

Style

MLA Style
Mujtaba, EL. Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan. Bekasi: Elementa Media, 2022. Online.
Chicago Style
Mujtaba, EL. Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan. Bekasi: Elementa Media, 2022.
Turabian Style
Mujtaba, EL. Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan. Bekasi: Elementa Media, 2022.
APA Style
Mujtaba, EL. (2022). Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan. Bekasi: Elementa Media.
Harvard Style
Mujtaba, EL, 2022, Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan, Elementa Media, Bekasi.
IEEE Style
EL Mujtaba. Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan. Bekasi: Elementa Media, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
44
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
-
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua