Komunikasi Merek Di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita

Komunikasi Merek Di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita

Hilda Rachmawati

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Sejumlah studi ilmiah menyatakan bahwa suatu bisnis dapat memiliki daya saing yang berkelanjutan sustainable competitive advantage jika mampu mengelola aset aset tangible dan aset aset intangible nya yaitu brand equity corporate reputation dan pengelolaan hubungan dengan pelanggan audience Di tengah disrupsi digital yang terjadi saat ini media sosial menjadi salah satu medium komunikasi yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menarik partisipasi audience termasuk dalam bisnis media televisi khususnya televisi berita Mengingat audience share TV berita semakin berkurang karena saat ini audience juga mengakses berita melalui berbagai jenis platform digital termasuk media sosial Buku ini mencoba memberikan pemahaman dasar tentang pengaruh komunikasi di media sosial terhadap keberhasilan suatu brand termasuk brand media televisi berita dalam menciptakan performa hubungan yang baik dengan audience nya yaitu menarik audience baru dan mempertahankan audience yang sudah dimiliki Sejumlah studi ilmiah menyatakan bahwa suatu bisnis dapat memiliki daya saing yang berkelanjutan sustainable competitive advantage jika mampu mengelola aset aset tangible dan aset aset intangible nya yaitu brand equity corporate reputation dan pengelolaan hubungan dengan pelanggan audience Di tengah disrupsi digital yang terjadi saat ini media sosial menjadi salah satu ...

Style

MLA Style
Rachmawati, Hilda. Komunikasi Merek Di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita. Yogyakarta: Deepublish, 2021. Online.
Chicago Style
Rachmawati, Hilda. Komunikasi Merek Di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita. Yogyakarta: Deepublish, 2021.
Turabian Style
Rachmawati, Hilda. Komunikasi Merek Di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita. Yogyakarta: Deepublish, 2021.
APA Style
Rachmawati, Hilda. (2021). Komunikasi Merek Di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Rachmawati, Hilda, 2021, Komunikasi Merek Di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Hilda Rachmawati. Komunikasi Merek Di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita. Yogyakarta: Deepublish, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
88
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-2418-8
eISBN
978-623-02-2554-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua