Sistematika buku Monograf dengan judul Model Peningkatan Loyalitas Konsumen UMKM Kecantikan ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan Buku Monograf ini terdiri atas 11 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Karakteristik Kewirausahaan Bab 3 Kewirausahaan dan Technopreneurship Bab 4 Model Perilaku Konsumen Bab 5 Keputusan Pembelian Konsumen Bab 6 Brand Equity Bab 7 Service Quality Bab 8 Customer Bonding Bab 9 Loyalitas Pelanggan Bab 10 Hasil Dan Pembahasan dan Bab 11 Kesimpulan dan Saran Sistematika buku Monograf dengan judul Model Peningkatan Loyalitas Konsumen UMKM Kecantikan ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan Buku Monograf ini terdiri atas 11 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Karakteristik Kewirausahaan Bab 3 Kewirausahaan dan Technopreneurship Bab 4 Model Perilaku Konsumen Bab 5 ...Keputusan Pembelian Konsumen Bab 6 Brand Equity Bab 7 Service Quality Bab 8 Customer Bonding Bab 9 Loyalitas Pelanggan Bab 10 Hasil Dan Pembahasan dan Bab 11 Kesimpulan dan Saran