Game on! : Belajar Bahasa Inggris Menjadi Menyenangkan

Game on! : Belajar Bahasa Inggris Menjadi Menyenangkan

Alfi Nuazah

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Paradigma pelajaran bahasa Inggris sebagai pelajaran yang sulit lambat laun tergeser Guru sebagai fasilitator dan motivator harus bekerja keras mencari metode mengajar yang bisa membuat siswa termotivasi belajar bahasa Inggris Dengan demikian siswa menjadi semakin jatuh hati dengan pelajaran ini Kuncinya adalah Game Metode pembelajaran ini hadir sebagai solusi dari permasalahan siswa Cobalah hangman Telephone dan permainan seru lainnya Semua dikupas tuntas di buku ini Buku ini harus dimiliki oleh setiap pengajar yang haus akan kelas yang rock and Roll Hidupkan kelas kelas itu Ledakkan keseruan dan ambil manfaatnya Game On Paradigma pelajaran bahasa Inggris sebagai pelajaran yang sulit lambat laun tergeser Guru sebagai fasilitator dan motivator harus bekerja keras mencari metode mengajar yang bisa membuat siswa termotivasi belajar bahasa Inggris Dengan demikian siswa menjadi semakin jatuh hati dengan pelajaran ini Kuncinya adalah Game Metode pembelajaran ini hadir sebagai solusi dari permasalahan ...

Style

MLA Style
Nuazah, Alfi. Game on! : Belajar Bahasa Inggris Menjadi Menyenangkan. Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2019. Online.
Chicago Style
Nuazah, Alfi. Game on! : Belajar Bahasa Inggris Menjadi Menyenangkan. Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2019.
Turabian Style
Nuazah, Alfi, Game on! : Belajar Bahasa Inggris Menjadi Menyenangkan. Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2019.
APA Style
Nuazah, Alfi. (2019). Game on! : Belajar Bahasa Inggris Menjadi Menyenangkan. Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi.
Harvard Style
Nuazah, Alfi, 2019, Game on! : Belajar Bahasa Inggris Menjadi Menyenangkan, CV. Cipta Media Edukasi, Surabaya.
IEEE Style
Alfi Nuazah, Game on! : Belajar Bahasa Inggris Menjadi Menyenangkan. Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
68
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-215-025-6
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua