Banyaknya permintaan belajar Bahasa Inggris pada anak usia dini memeberikan tantangan bagi guru Bahasa Inggris mengenal karakteristik anak sebagai pegangan untuk mengajar anak usia dini Belajar dua bahasa bahkan tiga bahasa sekaligus dalam waktu yang sama seringkali menjadi keharusan untuk anak usia dini saat ini Hal ini membuat guru harus beradaptasi dalam menjalankan proses belajar mengajar supaya mereka merasa tertarik dalam belajar Mendengar merupakan skill pertama yang bisa digunakan anak untuk belajar sebelum direspon oleh skill berbicara kemudian diikuti skill membaca dan menulis Begitupun juga belajar bahasa baru diawali dengan mendengar berbicara membaca dan menulis Layaknya orang yang tidak pernah kehabisan energi anak anak bisa melakukan apapun tanpa pernah merasa lelah Hampir semua anak kecil berperilaku aktif bahkan sangat aktif Kelainan kelainan yang dialami anak seringkali belum terdeteksi pada usia dini Maka dengan itu guru sebaiknya mengetahui karakteristik anak sejak dini Guru tidak berhak menilai anak mempunyai kelainan paramedishlah yang dapat membuktikannya Namun sebaiknya guru dapat menyampaikan kecurigaannya kepada orang tua lewat perilaku anak di sekolah Dalam buku ini menguak bagaimana anak menerima bahasa baru terutama bahasa inggris dan mengenal karakteristik anak Strategi pembelajaran bahasa inggris yang menyenangkan juga dipaparkan melalui tips tips dalam setiap bab Selain itu disampaikan juga cara mengajar bahasa inggris pada anak berkebutuhan khusus Banyaknya permintaan belajar Bahasa Inggris pada anak usia dini memeberikan tantangan bagi guru Bahasa Inggris mengenal karakteristik anak sebagai pegangan untuk mengajar anak usia dini Belajar dua bahasa bahkan tiga bahasa sekaligus dalam waktu yang sama seringkali menjadi keharusan untuk anak usia dini saat ini Hal ini membuat guru harus beradaptasi ...dalam menjalankan proses belajar mengajar supaya mereka merasa tertarik dalam belajar Mendengar merupakan skill pertama yang bisa digunakan anak untuk belajar sebelum direspon oleh skill berbicara kemudian diikuti skill membaca dan menulis Begitupun juga belajar bahasa baru diawali dengan mendengar berbicara membaca dan menulis Layaknya orang yang tidak pernah kehabisan energi anak anak bisa melakukan apapun tanpa pernah merasa lelah Hampir semua anak kecil berperilaku aktif bahkan sangat aktif Kelainan kelainan yang dialami anak seringkali belum terdeteksi pada usia dini Maka dengan itu guru sebaiknya mengetahui karakteristik anak sejak dini Guru tidak berhak menilai anak mempunyai kelainan paramedishlah yang dapat membuktikannya Namun sebaiknya guru dapat menyampaikan kecurigaannya kepada orang tua lewat perilaku anak di sekolah Dalam buku ini menguak bagaimana anak menerima bahasa baru terutama bahasa inggris dan mengenal karakteristik anak Strategi pembelajaran bahasa inggris yang menyenangkan juga dipaparkan melalui tips tips dalam setiap bab Selain itu disampaikan juga cara mengajar bahasa inggris pada anak berkebutuhan khusus