DIGITAL PUBLIC RELATIONS Pemanfaatan Big Data, SEO, CSR, dan Komunikasi Krisisdalam Kegiatan Public Relations di Era Digital

DIGITAL PUBLIC RELATIONS Pemanfaatan Big Data, SEO, CSR, dan Komunikasi Krisisdalam Kegiatan Public Relations di Era Digital

Cosmas Gatot Haryono

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Kehadiran buku Digital Public Relations Pemanfaatan Big Data SEO CSR dan Komunikasi Krisis dalam Kegiatan Public Relation di Era Digital ini dimaksudkan untuk merespons kebutuhan bahan ajar dan referensi terkait bidang public relations di era digital yang masih sangat minim Minat mahasiswa yang tinggi terkait public relations dan perkembangan baru dunia public relation tidak dibarengi dengan ketersediaan bahan ajar dan referensi yang cukup Keberadaan buku ini diharapkan bisa membantu mengurangi gap tersebut Sebagaimana bidang bidang lainnya public relations mengalami perubahan yang cukup drastis sejak revolusi digital menginvasi setiap segi kehidupan manusia Siapa pun yang tidak menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi digital niscaya akan terlindas Buku ini mencoba melihat bagaimana dunia public relations menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi digital dan menyajikan beberapa perubahan penting dalam public relation khususnya dalam perspektif digital Maka tidak mengherankan bila istilah digital big data SEO akan cukup banyak mewarnai pembahasan di dalam buku ini Di bagian awal buku pembaca diajak untuk melihat kembali tentang basic PR perbedaannya dengan corporate communication dan pemahaman tentang publik serta penyusunan pesan strategis dalam PR Pembaca juga diajak untuk menyelami perkembangan PR di era digital melalui pembahasan ekosistem digital PR serta pemanfaatan big data dan SEO dalam PR Selanjutnya pembaca diajak untuk memahami beberapa panduan dalam melaksanakan kegiatan kegiatan di bidang public relations seperti komunikasi krisis CSR dan meng handle media Di bagian akhir pembaca disuguhi tema tentang perencanaan program PR yang bisa menjadi panduan bagi perencanaan kegiatan atau kampanye PR di perusahaan atau organisasi Semoga buku ini bisa menjadi pegangan bagi pengajar maupun mahasiswa di bidang ilmu komunikasi khususnya public relations dalam mengembangkan diri dan memperluas pemahaman mereka tentang digital PR Selain itu buku ini juga bisa menjadi panduan dan referensi bagi para praktisi dunia PR dalam mengembangkan perencanaan kampanye PR di perusahaan maupun organisasi mereka masing masing Kehadiran buku Digital Public Relations Pemanfaatan Big Data SEO CSR dan Komunikasi Krisis dalam Kegiatan Public Relation di Era Digital ini dimaksudkan untuk merespons kebutuhan bahan ajar dan referensi terkait bidang public relations di era digital yang masih sangat minim Minat mahasiswa yang tinggi terkait public relations dan perkembangan baru dunia ...

Style

MLA Style
Haryono, Cosmas Gatot. DIGITAL PUBLIC RELATIONS Pemanfaatan Big Data, SEO, CSR, dan Komunikasi Krisisdalam Kegiatan Public Relations di Era Digital. Jakarta: Kencana, 2023. Online.
Chicago Style
Haryono, Cosmas Gatot. DIGITAL PUBLIC RELATIONS Pemanfaatan Big Data, SEO, CSR, dan Komunikasi Krisisdalam Kegiatan Public Relations di Era Digital. Jakarta: Kencana, 2023.
Turabian Style
Haryono, Cosmas Gatot. DIGITAL PUBLIC RELATIONS Pemanfaatan Big Data, SEO, CSR, dan Komunikasi Krisisdalam Kegiatan Public Relations di Era Digital. Jakarta: Kencana, 2023.
APA Style
Haryono, Cosmas Gatot. (2023). DIGITAL PUBLIC RELATIONS Pemanfaatan Big Data, SEO, CSR, dan Komunikasi Krisisdalam Kegiatan Public Relations di Era Digital. Jakarta: Kencana.
Harvard Style
Haryono, Cosmas Gatot, 2023, DIGITAL PUBLIC RELATIONS Pemanfaatan Big Data, SEO, CSR, dan Komunikasi Krisisdalam Kegiatan Public Relations di Era Digital, Kencana, Jakarta.
IEEE Style
Cosmas Gatot Haryono. DIGITAL PUBLIC RELATIONS Pemanfaatan Big Data, SEO, CSR, dan Komunikasi Krisisdalam Kegiatan Public Relations di Era Digital. Jakarta: Kencana, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
287
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-384-493-2
eISBN
978-623-384-494-9

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua