Secara umum buku ini menyajikan proses konstruksi citra kota melalui city branding relasi pemangku kepentingan dalam city branding serta respons warga kota dan wisatawan terhadap upaya branding tersebut Secara umum buku ini menyajikan proses konstruksi citra kota melalui city branding relasi pemangku kepentingan dalam city branding serta respons warga kota dan wisatawan terhadap upaya branding tersebut
MLA Style
Rahmanto, Andre. City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah. Kota Malang: Empat Dua, 2020. Online.
Chicago Style
Rahmanto, Andre. City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah. Kota Malang: Empat Dua, 2020.
Turabian Style
Rahmanto, Andre. City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah. Kota Malang: Empat Dua, 2020.
APA Style
Rahmanto, Andre. (2020). City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah. Kota Malang: Empat Dua.
Harvard Style
Rahmanto, Andre, 2020, City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah, Empat Dua, Kota Malang.
IEEE Style
Andre Rahmanto. City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah. Kota Malang: Empat Dua, 2020.