City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah

City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah

Dr. Andre Rahmanto, M.Si.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Secara umum buku ini menyajikan proses konstruksi citra kota melalui city branding relasi pemangku kepentingan dalam city branding serta respons warga kota dan wisatawan terhadap upaya branding tersebut Secara umum buku ini menyajikan proses konstruksi citra kota melalui city branding relasi pemangku kepentingan dalam city branding serta respons warga kota dan wisatawan terhadap upaya branding tersebut

Style

MLA Style
Rahmanto, Andre. City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah. Kota Malang: Empat Dua, 2020. Online.
Chicago Style
Rahmanto, Andre. City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah. Kota Malang: Empat Dua, 2020.
Turabian Style
Rahmanto, Andre. City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah. Kota Malang: Empat Dua, 2020.
APA Style
Rahmanto, Andre. (2020). City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah. Kota Malang: Empat Dua.
Harvard Style
Rahmanto, Andre, 2020, City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah, Empat Dua, Kota Malang.
IEEE Style
Andre Rahmanto. City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah. Kota Malang: Empat Dua, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
204
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-92074-1-0
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua