Logo Bacabuku
STRATEGI KOMUNIKASI SEBUAH ANALISIS TEORI DAN PRAKTIS DI ERA-GLOBAL

STRATEGI KOMUNIKASI SEBUAH ANALISIS TEORI DAN PRAKTIS DI ERA-GLOBAL

Dr. Edi Suryadi, M.Si.
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas konsep dan prinsip-prinsip dasar ilmu komunikasi sebagai sebuah ilmu yang terstruktur dan terukur. Melalui pendekatan filosofis, buku ini menjelaskan tiga aspek utama dalam memahami sebuah ilmu, yaitu "Apa" (ontologi), "Bagaimana" (epistemologi), dan "Untuk Apa" (aksiologis). Dengan telaah tersebut, buku ini menjelaskan bagaimana ilmu komunikasi dapat dikembangkan, diaplikasikan, dan berperan dalam berbagai bidang kehidupan, seperti pendidikan, sosial, politik, ekonomi, dan bisnis. Selain itu, buku ini juga menggambarkan pentingnya strategi komunikasi dalam menghadapi tantangan dan dinamika era global. Buku ini menyajikan contoh-contoh aplikasi strategi komunikasi dalam berbagai lembaga, termasuk lembaga pendidikan tinggi, serta memperkenalkan model sistem digital dalam pengembangan strategi komunikasi yang efektif. Dengan pendekatan yang komprehensif, buku ini menjadi referensi penting bagi para akademisi, praktisi, dan pelaku manajemen kelembagaan dalam memahami dan menerapkan ilmu komunikasi secara profesional.

Sinopsis ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas konsep dan prinsip-prinsip dasar ilmu komunikasi sebagai sebuah ilmu yang terstruktur dan terukur. Melalui pendekatan filosofis, buku ini menjelaskan tiga aspek utama dalam memahami sebuah ilmu, yaitu \"Apa\" (ontologi), \"Bagaimana\" (epistemologi), dan \"Untuk Apa\" (aksiologis). Dengan telaah tersebut, buku ini menjelaskan bagaimana ilmu komunikasi dapat dikembangkan, diaplikasikan, dan berperan dalam berbagai bidang kehidupan, seperti pendidikan, sosial, politik, ekonomi, dan bisnis. Selain itu, buku ini juga menggambarkan pentingnya strategi komunikasi dalam menghadapi tantangan dan dinamika era global. Buku ini menyajikan contoh-contoh aplikasi strategi komunikasi dalam berbagai lembaga, termasuk lembaga pendidikan tinggi, serta memperkenalkan model sistem digital dalam pengembangan strategi komunikasi yang efektif. Dengan pendekatan yang komprehensif, buku ini menjadi referensi penting bagi para akademisi, praktisi, dan pelaku manajemen kelembagaan dalam memahami dan menerapkan ilmu komunikasi secara profesional.

Detail Buku

Jumlah Halaman 173
Kategori Sosial
Penerbit Rosda
Tahun Terbit 2018
ISBN 978-602-446-272-7
eISBN 978-602-446-283-3
STRATEGI KOMUNIKASI SEBUAH ANALISIS TEORI DAN PRAKTIS DI ERA-GLOBAL

STRATEGI KOMUNIKASI SEBUAH ANALISIS TEORI DAN PRAKTIS DI ERA-GLOBAL

Dr. Edi Suryadi, M.Si.