Semua guru menginginkan proses pembelajaran bisa berhasil sehingga siswa bisa kompeten di bidangnya Pada kenyataannya sebagian siswa akuntansi ada yang merasa tidak suka dengan pelajaran akuntansi Apalagi alokasi waktu pembelajaran Kelas XI dan XII SMK kompetensi kejuruan Akuntansi tidak terhitung selama satu tahun penuh Waktu banyak tersita untuk praktek kerja industri UNBK dll Untuk itu guru perlu memiliki strategi khusus untuk mencapai tujuan pembelajaran agar peserta didik lebih tertarik dengan kompetensi keahliannya belajar dengan ihklas dan semangat sehingga mendapatkan nilai yang kompeten Buku ini menyediakan berbagai metode untuk belajar materi Akuntansi Keuangan Salah satu metode yang dibahas adalah Estafet Game pada pembelajaran Mengelola Kartu Piutang Metode permainan ini membuat siswa aktif belajar belajar dengan ceria dan yang terpenting adalah ketuntasan belajar kelas tercapai Buku ini wajib dimiliki guru Akuntansi di SMK sebagai referensi metode pembelajaran permainan edukatif agar membuat suasana belajar lebih menarik menyenangkan dan berhasil Semua guru menginginkan proses pembelajaran bisa berhasil sehingga siswa bisa kompeten di bidangnya Pada kenyataannya sebagian siswa akuntansi ada yang merasa tidak suka dengan pelajaran akuntansi Apalagi alokasi waktu pembelajaran Kelas XI dan XII SMK kompetensi kejuruan Akuntansi tidak terhitung selama satu tahun penuh Waktu banyak tersita untuk praktek kerja industri ...UNBK dll Untuk itu guru perlu memiliki strategi khusus untuk mencapai tujuan pembelajaran agar peserta didik lebih tertarik dengan kompetensi keahliannya belajar dengan ihklas dan semangat sehingga mendapatkan nilai yang kompeten Buku ini menyediakan berbagai metode untuk belajar materi Akuntansi Keuangan Salah satu metode yang dibahas adalah Estafet Game pada pembelajaran Mengelola Kartu Piutang Metode permainan ini membuat siswa aktif belajar belajar dengan ceria dan yang terpenting adalah ketuntasan belajar kelas tercapai Buku ini wajib dimiliki guru Akuntansi di SMK sebagai referensi metode pembelajaran permainan edukatif agar membuat suasana belajar lebih menarik menyenangkan dan berhasil