Tugas Guru dalam Pembelajaran: Aspek yang Memengaruhi

Tugas Guru dalam Pembelajaran: Aspek yang Memengaruhi

Hamzah B. Uno; Nina Lamatenggo

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Dunia pendidikan tidak pernah terlepas dengan keberadaan seorang guru Hal tersebut dikarenakan seorang guru memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan kualitas pendidikan Tak hanya itu seorang guru juga memiliki andil untuk membentuk karakter peserta didik Namun di antara banyaknya tanggung jawab seorang guru ternyata begitu banyak pula aspek yang memengaruhinya dalam menjalankan tugas Oleh karena itu perhatian khusus terhadap kondisi guru diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan yang dilaksanakan di sekolah Buku ini membahas secara teoretis dan kontekstual tentang serba serbi guru serta aspek aspek yang memengaruhi tugas tugasnya dalam pembelajaran Dunia pendidikan tidak pernah terlepas dengan keberadaan seorang guru Hal tersebut dikarenakan seorang guru memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan kualitas pendidikan Tak hanya itu seorang guru juga memiliki andil untuk membentuk karakter peserta didik Namun di antara banyaknya tanggung jawab seorang guru ternyata begitu banyak pula aspek yang memengaruhinya dalam ...

Style

MLA Style
Uno, Hamzah dan Nina Lamatenggo. Tugas Guru dalam Pembelajaran: Aspek yang Memengaruhi. Jakarta: Bumi Aksara, 2016. Online.
Chicago Style
Uno, Hamzah dan Nina Lamatenggo. Tugas Guru dalam Pembelajaran: Aspek yang Memengaruhi. Jakarta: Bumi Aksara, 2016.
Turabian Style
Uno, Hamzah dan Nina Lamatenggo. Tugas Guru dalam Pembelajaran: Aspek yang Memengaruhi. Jakarta: Bumi Aksara, 2016.
APA Style
Uno, Hamzah dan Nina Lamatenggo. (2016). Tugas Guru dalam Pembelajaran: Aspek yang Memengaruhi. Jakarta: Bumi Aksara.
Harvard Style
Uno, Hamzah dan Nina Lamatenggo, 2016, Tugas Guru dalam Pembelajaran: Aspek yang Memengaruhi, Bumi Aksara, Jakarta.
IEEE Style
Hamzah Uno dan Nina Lamatenggo. Tugas Guru dalam Pembelajaran: Aspek yang Memengaruhi. Jakarta: Bumi Aksara, 2016.

Detail Buku

Jumlah Halaman
197
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-217-531-5
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua