Trik & Taktik Mengajar: Strategi Meningkatkan Pencapaian Pengajaran di Kelas

Trik & Taktik Mengajar: Strategi Meningkatkan Pencapaian Pengajaran di Kelas

Paul Ginni

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Trik dan Taktik Mengajar Selama sepuluh tahun terakhir telah terjadi revolusi yang hati hati namun penuh makna yang berlangsung di sekolah sekolah dan dalam debat debat yang lebih luas mengenai pendidikan Di tengah perubahan ini ada pertanyaan yang fundamental tentang hakikat belajar berkaitan dengan hal ini peran guru dan organisasi kelas dan sekolah Paul Ginnis telah berada di jantung dari debat ini dan buku ini mewakili sintesis penting dari kontribusinya pada pemahaman kita bersama mengenai pengaruh belajar pada pendidikan anak Trik dan Taktik Mengajar Selama sepuluh tahun terakhir telah terjadi revolusi yang hati hati namun penuh makna yang berlangsung di sekolah sekolah dan dalam debat debat yang lebih luas mengenai pendidikan Di tengah perubahan ini ada pertanyaan yang fundamental tentang hakikat belajar berkaitan dengan hal ini peran guru dan organisasi kelas ...

Style

MLA Style
Ginni, Paul. Trik & Taktik Mengajar: Strategi Meningkatkan Pencapaian Pengajaran di Kelas. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019. Online.
Chicago Style
Ginni, Paul. Trik & Taktik Mengajar: Strategi Meningkatkan Pencapaian Pengajaran di Kelas. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.
Turabian Style
Ginni, Paul. Trik & Taktik Mengajar: Strategi Meningkatkan Pencapaian Pengajaran di Kelas. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.
APA Style
Ginni, Paul. (2019). Trik & Taktik Mengajar: Strategi Meningkatkan Pencapaian Pengajaran di Kelas. Jakarta Barat: Indeks PT.
Harvard Style
Ginni, Paul, 2019, Trik & Taktik Mengajar: Strategi Meningkatkan Pencapaian Pengajaran di Kelas, Indeks PT, Jakarta Barat.
IEEE Style
Paul Ginni. Trik & Taktik Mengajar: Strategi Meningkatkan Pencapaian Pengajaran di Kelas. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
412
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-979-062-660-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua