Buku ini tidak disusun untuk memperkenalkan pembaca kepada masalah masalah terkait teori tingkat tinggi yang diungkapkan ahli teori kurikulum kecuali jika masalah masalah tersebut melekat pada sudut pandang ideologi yang bisa dialami oleh pendidik dalam kegiatan mereka sehari hari Buku ini tidak disusun untuk memperkenalkan pembaca kepada masalah masalah terkait teori tingkat tinggi yang diungkapkan ahli teori kurikulum kecuali jika masalah masalah tersebut melekat pada sudut pandang ideologi yang bisa dialami oleh pendidik dalam kegiatan mereka sehari hari
MLA Style
Schiro, Michael Stephen. Teori Kurikulum: Visi-visi yang Saling Bertentangan dan Kekhawatiran Tanpa Henti. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019. Online.
Chicago Style
Schiro, Michael Stephen. Teori Kurikulum: Visi-visi yang Saling Bertentangan dan Kekhawatiran Tanpa Henti. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.
Turabian Style
Schiro, Michael Stephen. Teori Kurikulum: Visi-visi yang Saling Bertentangan dan Kekhawatiran Tanpa Henti. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.
APA Style
Schiro, Michael Stephen. (2019). Teori Kurikulum: Visi-visi yang Saling Bertentangan dan Kekhawatiran Tanpa Henti. Jakarta Barat: Indeks PT.
Harvard Style
Schiro, Michael Stephen, 2019, Teori Kurikulum: Visi-visi yang Saling Bertentangan dan Kekhawatiran Tanpa Henti, Indeks PT, Jakarta Barat.
IEEE Style
Michael Stephen Schiro. Teori Kurikulum: Visi-visi yang Saling Bertentangan dan Kekhawatiran Tanpa Henti. Jakarta Barat: Indeks PT, 2019.