Strategi Pemasaran Retail 2

Strategi Pemasaran Retail 2

Siska Ernawati Fatimah; Aang Curatman

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Membicarakan tentang strategi pemasaran tidak akan ada habisnya Berbagai cara dan usaha dapat dilakukan sebagai strategi dalam memasarkan suatu produk baik itu produk barang maupun jasa Salah satu strategi yang umum digunakan masyarakat adalah strategi pemasaran retail atau eceran Strategi pemasaran retail adalah seluruh kegiatan jual beli yang bertujuan untuk menyalurkan barang pada konsumen akhir guna memenuhi kebutuhan konsumen itu sendiri Buku ini akan mengulas tentang Strategi Pemasaran Retail secara menyeluruh dalam 5 bab Bab 1 Strategi Keuangan Bisnis Eceran Bab 2 Penetapan Harga Retail Bab 3 Strategi Promosi Bisnis Retail Bab 4 Manajemen Sumber Daya Manusia dan Bab 5 Dimensi Operasi Lokasi Desain dan Tata Letak Harapannya buku ini dapat menjadi sumber informasi bagi masyarakat luas yang membutuhkan Selamat membaca Membicarakan tentang strategi pemasaran tidak akan ada habisnya Berbagai cara dan usaha dapat dilakukan sebagai strategi dalam memasarkan suatu produk baik itu produk barang maupun jasa Salah satu strategi yang umum digunakan masyarakat adalah strategi pemasaran retail atau eceran Strategi pemasaran retail adalah seluruh kegiatan jual beli yang bertujuan untuk menyalurkan ...

Style

MLA Style
Fatimah, Siska Ernawati dan Aang Curatman. Strategi Pemasaran Retail 2. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024. Online.
Chicago Style
Fatimah, Siska Ernawati dan Aang Curatman. Strategi Pemasaran Retail 2. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.
Turabian Style
Fatimah, Siska Ernawati dan Aang Curatman. Strategi Pemasaran Retail 2. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.
APA Style
Fatimah, Siska Ernawati dan Aang Curatman. (2024). Strategi Pemasaran Retail 2. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Fatimah, Siska Ernawati dan Aang Curatman, 2024, Strategi Pemasaran Retail 2, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Siska Ernawati Fatimah dan Aang Curatman. Strategi Pemasaran Retail 2. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
140
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
000-000-0000-00-0
eISBN
978-623-124-951-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua