Logo Bacabuku
Strategi Pemasaran Retail 2

Strategi Pemasaran Retail 2

Siska Ernawati Fatimah; Aang Curatman
Ebook

Sinopsis ebook

Membicarakan tentang strategi pemasaran tidak akan ada habisnya Berbagai cara dan usaha dapat dilakukan sebagai strategi dalam memasarkan suatu produk baik itu produk barang maupun jasa Salah satu strategi yang umum digunakan masyarakat adalah strategi pemasaran retail atau eceran Strategi pemasaran retail adalah seluruh kegiatan jual beli yang bertujuan untuk menyalurkan barang pada konsumen akhir guna memenuhi kebutuhan konsumen itu sendiri Buku ini akan mengulas tentang Strategi Pemasaran Retail secara menyeluruh dalam 5 bab Bab 1 Strategi Keuangan Bisnis Eceran Bab 2 Penetapan Harga Retail Bab 3 Strategi Promosi Bisnis Retail Bab 4 Manajemen Sumber Daya Manusia dan Bab 5 Dimensi Operasi Lokasi Desain dan Tata Letak Harapannya buku ini dapat menjadi sumber informasi bagi masyarakat luas yang membutuhkan Selamat membaca

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 140
Kategori Ekonomi
Penerbit Deepublish Digital
Tahun Terbit 2024
ISBN noisbn
eISBN 978-623-124-951-7
Strategi Pemasaran Retail 2

Strategi Pemasaran Retail 2

Siska Ernawati Fatimah; Aang Curatman