banner bacabuku
STRATEGI PEMASARAN MODERN

STRATEGI PEMASARAN MODERN

Nurdin Kasim; dkk
Ebook

Sinopsis

Buku referensi ini memuat tentang langkah langkah praktis studi kasus dan panduan implementasi untuk menghadirkan pemasaran yang tidak hanya efisien tetapi juga membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan Tim penulis berharap pembaca dapat mengambil manfaat maksimal dari buku ini untuk meningkatkan pemahaman tentang strategi pemasaran modern dan mengaplikasikannya dalam konteks bisnis masing masing Pemasaran yang efektif tidak hanya menciptakan pelanggan tetapi juga membangun hubungan jangka panjang yang berarti Semoga buku Strategi Pemasaran Modern ini menjadi sumber inspirasi dan wawasan yang berharga untuk meningkatkan kemampuan pemasaran dan membantu mencapai kesuksesan dalam dunia yang terus berkembang ini

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 136
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-114-413-3
eISBN proses
STRATEGI PEMASARAN MODERN

STRATEGI PEMASARAN MODERN

Nurdin Kasim; dkk