STRATEGI PEMASARAN MODERN

STRATEGI PEMASARAN MODERN

Nurdin Kasim; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku referensi ini memuat tentang langkah langkah praktis studi kasus dan panduan implementasi untuk menghadirkan pemasaran yang tidak hanya efisien tetapi juga membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan Tim penulis berharap pembaca dapat mengambil manfaat maksimal dari buku ini untuk meningkatkan pemahaman tentang strategi pemasaran modern dan mengaplikasikannya dalam konteks bisnis masing masing Pemasaran yang efektif tidak hanya menciptakan pelanggan tetapi juga membangun hubungan jangka panjang yang berarti Semoga buku Strategi Pemasaran Modern ini menjadi sumber inspirasi dan wawasan yang berharga untuk meningkatkan kemampuan pemasaran dan membantu mencapai kesuksesan dalam dunia yang terus berkembang ini Buku referensi ini memuat tentang langkah langkah praktis studi kasus dan panduan implementasi untuk menghadirkan pemasaran yang tidak hanya efisien tetapi juga membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan Tim penulis berharap pembaca dapat mengambil manfaat maksimal dari buku ini untuk meningkatkan pemahaman tentang strategi pemasaran modern dan mengaplikasikannya dalam konteks bisnis ...

Style

MLA Style
Kasim, Nurdin, dkk. STRATEGI PEMASARAN MODERN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Kasim, Nurdin, dkk. STRATEGI PEMASARAN MODERN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Kasim, Nurdin, dkk. STRATEGI PEMASARAN MODERN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Kasim, Nurdin, dkk. (2024). STRATEGI PEMASARAN MODERN. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Kasim, Nurdin, dkk, 2024, STRATEGI PEMASARAN MODERN, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Nurdin Kasim, dkk. STRATEGI PEMASARAN MODERN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
136
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-114-413-3
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua