Seri Handbook Pendidikan Moral Dan Karakter 1 23 Perkembangan Positif Remaja di Amerika Serikat Sejarah Efektivitas dan Tautan tautan dengan Pendidikan Moral dan Karakter Richard F Catalano dan J David Hawkins University of Washington John W Toumbourou Deakin University Pada abad ke 20 masa kanak kanak dan remaja semakin dianggap sebagai masa perkembangan penting di mana anak dianggap perlu diberi dukungan ekstra untuk belajar dan berkembang Sejak awal abad ke 20 terjadi gejala semakin tingginya tanggung jawab masyarakat Amerika terhadap para remaja yang meliputi peningkatan tanggung jawab untuk memberikan tingkat pendidikan yang lebih tinggi penundaan usia angkatan kerja dan pemberian tunjangan bagi keluarga keluarga yang memberi dukungan pada perkembangan anak anak Seiring dengan berjalannya abad ke 20 perubahan perubahan dalam sosialisasi keluarga menimbulkan perubahan pada konseptualisasi sekolah dan komunitas dalam mendukung keluarga dalam menjalankan misi untuk membesarkan anak anak yang berhasil Weissberg dan Greenberg 1997 Pada pertengahan abad ke 20 maraknya kejahatan remaja dan tingginya keprihatinan terhadap anak anak bermasalah mendorong inisiatif pengucuran dana federal untuk menanggulangi persoalan tersebut Kecenderungan iniSeri Handbook Pendidikan Moral Dan Karakter 1 23 Perkembangan Positif Remaja di Amerika Serikat Sejarah Efektivitas dan Tautan tautan dengan Pendidikan Moral dan Karakter Richard F Catalano dan J David Hawkins University of Washington John W Toumbourou Deakin University Pada abad ke 20 masa kanak kanak dan remaja semakin dianggap sebagai ...masa perkembangan penting di mana anak dianggap perlu diberi dukungan ekstra untuk belajar dan berkembang Sejak awal abad ke 20 terjadi gejala semakin tingginya tanggung jawab masyarakat Amerika terhadap para remaja yang meliputi peningkatan tanggung jawab untuk memberikan tingkat pendidikan yang lebih tinggi penundaan usia angkatan kerja dan pemberian tunjangan bagi keluarga keluarga yang memberi dukungan pada perkembangan anak anak Seiring dengan berjalannya abad ke 20 perubahan perubahan dalam sosialisasi keluarga menimbulkan perubahan pada konseptualisasi sekolah dan komunitas dalam mendukung keluarga dalam menjalankan misi untuk membesarkan anak anak yang berhasil Weissberg dan Greenberg 1997 Pada pertengahan abad ke 20 maraknya kejahatan remaja dan tingginya keprihatinan terhadap anak anak bermasalah mendorong inisiatif pengucuran dana federal untuk menanggulangi persoalan tersebut Kecenderungan ini