Resonansi Pemikiran ke-31: Problematika Siswa di Era Kekinian dan Menyikapi Perubahan Kurikulum dengan Inovasi Pembelajaran

Resonansi Pemikiran ke-31: Problematika Siswa di Era Kekinian dan Menyikapi Perubahan Kurikulum dengan Inovasi Pembelajaran

Priyono; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Perkembangan teknologi digital diyakini dapat meningkatkan mutu pembelajaran bila dimanfaatkanbdengan benar Perkembangan tehnologi digital dng semaraknya software aplikasi dapat meningkatkan pemahaman dalam mata pelajaran Di sisi lain tak bisa dihindari dampak negatif yang ditimbulkan misalnya perundungan siswa di sekolah maupun di luar sekolah maka guru harus jeli melihatnya dan mengantisipasinya Guru diharapkan juga bisa mengintegrasikan pembelajarannya dengan dunia empirik agar memiliki manfaat yang luas Perkembangan teknologi digital diyakini dapat meningkatkan mutu pembelajaran bila dimanfaatkanbdengan benar Perkembangan tehnologi digital dng semaraknya software aplikasi dapat meningkatkan pemahaman dalam mata pelajaran Di sisi lain tak bisa dihindari dampak negatif yang ditimbulkan misalnya perundungan siswa di sekolah maupun di luar sekolah maka guru harus jeli melihatnya dan mengantisipasinya Guru ...

Style

MLA Style
Priyono, dkk. Resonansi Pemikiran ke-31: Problematika Siswa di Era Kekinian dan Menyikapi Perubahan Kurikulum dengan Inovasi Pembelajaran. Surakarta: mup, 2023. Online.
Chicago Style
Priyono, dkk. Resonansi Pemikiran ke-31: Problematika Siswa di Era Kekinian dan Menyikapi Perubahan Kurikulum dengan Inovasi Pembelajaran. Surakarta: mup, 2023.
Turabian Style
Priyono, dkk. Resonansi Pemikiran ke-31: Problematika Siswa di Era Kekinian dan Menyikapi Perubahan Kurikulum dengan Inovasi Pembelajaran. Surakarta: mup, 2023.
APA Style
Priyono, dkk. (2023). Resonansi Pemikiran ke-31: Problematika Siswa di Era Kekinian dan Menyikapi Perubahan Kurikulum dengan Inovasi Pembelajaran. Surakarta: mup.
Harvard Style
Priyono, dkk, 2023, Resonansi Pemikiran ke-31: Problematika Siswa di Era Kekinian dan Menyikapi Perubahan Kurikulum dengan Inovasi Pembelajaran, mup, Surakarta.
IEEE Style
Priyono, dkk. Resonansi Pemikiran ke-31: Problematika Siswa di Era Kekinian dan Menyikapi Perubahan Kurikulum dengan Inovasi Pembelajaran. Surakarta: mup, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
235
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-361-597-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua