Resonansi Pemikiran ke-29: Guru Sosok Penggerak, Inspirator yang Humanis dan Religius di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat

Resonansi Pemikiran ke-29: Guru Sosok Penggerak, Inspirator yang Humanis dan Religius di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat

Priyono; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Guru diharapkan menjadi tokoh yang memberikan motivasi menjadi penggerak dan menumbuhkan inspirasi tidak hanya dalam lingkup pembelajaran di era kurikulum merdeka akan tetapi lebih dari itu meluas dalam konteks keagamaan dan kemasyarakatan Tugas yang berat tapi mulia Guru menjadi sosok yang ditiru dan digugu Guru diharapkan menjadi tokoh yang memberikan motivasi menjadi penggerak dan menumbuhkan inspirasi tidak hanya dalam lingkup pembelajaran di era kurikulum merdeka akan tetapi lebih dari itu meluas dalam konteks keagamaan dan kemasyarakatan Tugas yang berat tapi mulia Guru menjadi sosok yang ditiru dan digugu

Style

MLA Style
Priyono, dkk. Resonansi Pemikiran ke-29: Guru Sosok Penggerak, Inspirator yang Humanis dan Religius di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat. Surakarta: mup, 2023. Online.
Chicago Style
Priyono, dkk. Resonansi Pemikiran ke-29: Guru Sosok Penggerak, Inspirator yang Humanis dan Religius di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat. Surakarta: mup, 2023.
Turabian Style
Priyono, dkk. Resonansi Pemikiran ke-29: Guru Sosok Penggerak, Inspirator yang Humanis dan Religius di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat. Surakarta: mup, 2023.
APA Style
Priyono, dkk. (2023). Resonansi Pemikiran ke-29: Guru Sosok Penggerak, Inspirator yang Humanis dan Religius di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat. Surakarta: mup.
Harvard Style
Priyono, dkk, 2023, Resonansi Pemikiran ke-29: Guru Sosok Penggerak, Inspirator yang Humanis dan Religius di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat, mup, Surakarta.
IEEE Style
Priyono, dkk. Resonansi Pemikiran ke-29: Guru Sosok Penggerak, Inspirator yang Humanis dan Religius di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat. Surakarta: mup, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
202
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-361-586-5
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua