Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol

Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol

Fichri Alfisyahri; Ahmad Fadli; Ester Hervina Sihombing; Rosita Septiani, dan Sabaruddin Chaniag

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini berisikan tentang pemaparan uraian keadaan tentang kepuasan pengguna jalan tol yang di dalamnya membahas tentang pentingnya Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif Biaya Tol Sebagai Alternatif pendukung yang dirasakan dapat mencapai tingkat kepuasan pada pengguna jalan tol Adapun buku ini berisikan 6 Bab yang akan mengupas secara detail tentang permasalahan pelayanan fasilitas dan di dukung oleh tafif atau biaya tol dan bagaimana masing masing memberikan gambaran tentang kondisi dampaknya terhadap kepuasan pelanggan jalan Tol Buku ini berisikan tentang pemaparan uraian keadaan tentang kepuasan pengguna jalan tol yang di dalamnya membahas tentang pentingnya Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif Biaya Tol Sebagai Alternatif pendukung yang dirasakan dapat mencapai tingkat kepuasan pada pengguna jalan tol Adapun buku ini berisikan 6 Bab yang akan mengupas secara detail tentang ...

Style

MLA Style
Alfisyahri, Fichri, dkk. Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol. Indramayu: Penerbit Adab, 2023. Online.
Chicago Style
Alfisyahri, Fichri, dkk. Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.
Turabian Style
Alfisyahri, Fichri, dkk. Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.
APA Style
Alfisyahri, Fichri, dkk. (2023). Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Alfisyahri, Fichri, dkk, 2023, Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Fichri Alfisyahri, dkk. Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
62
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-497-258-0
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua