Pembelajaran Pkn SD yang Efektif: Aplikasi, Hambatan, dan Solusi

Pembelajaran Pkn SD yang Efektif: Aplikasi, Hambatan, dan Solusi

Muhamad Taufik Hidayat

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini merupakan penjabaran dari The Teacher Skills Assessment Checklist TSAC Poin poin TSAC dikembangkan oleh Stronge 2007 berdasarkan pada sintesis dari seluruh penelitian yang mengkaji kualitas guru yang efektif Buku ini menjabarkan aplikasi hambatan dan solusi dari penerapan TSAC oleh guru SD pada aspek perencanaan penerapan dan monitoring evaluasi pembelajaran PKn Pendidikan Kewarganegaraan Buku ini dirancang untuk membantu guru SD memenuhi indikator pembelajaran efektif pada mata pelajaran PKn Buku ini juga dapat digunakan untuk menunjau dan merefleksikan komponen penting untuk pembelajaran PKn yang efektif di SD Buku ini merupakan penjabaran dari The Teacher Skills Assessment Checklist TSAC Poin poin TSAC dikembangkan oleh Stronge 2007 berdasarkan pada sintesis dari seluruh penelitian yang mengkaji kualitas guru yang efektif Buku ini menjabarkan aplikasi hambatan dan solusi dari penerapan TSAC oleh guru SD pada aspek perencanaan penerapan dan monitoring evaluasi pembelajaran ...

Style

MLA Style
Hidayat, Muhamad Taufik. Pembelajaran Pkn SD yang Efektif: Aplikasi, Hambatan, dan Solusi. Surakarta: mup, 2022. Online.
Chicago Style
Hidayat, Muhamad Taufik. Pembelajaran Pkn SD yang Efektif: Aplikasi, Hambatan, dan Solusi. Surakarta: mup, 2022.
Turabian Style
Hidayat, Muhamad Taufik. Pembelajaran Pkn SD yang Efektif: Aplikasi, Hambatan, dan Solusi. Surakarta: mup, 2022.
APA Style
Hidayat, Muhamad Taufik. (2022). Pembelajaran Pkn SD yang Efektif: Aplikasi, Hambatan, dan Solusi. Surakarta: mup.
Harvard Style
Hidayat, Muhamad Taufik, 2022, Pembelajaran Pkn SD yang Efektif: Aplikasi, Hambatan, dan Solusi, mup, Surakarta.
IEEE Style
Muhamad Taufik Hidayat. Pembelajaran Pkn SD yang Efektif: Aplikasi, Hambatan, dan Solusi. Surakarta: mup, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
84
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-361-513-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua