Dalam modul ini diketengahkan tentang konsep diri pendidik psikoedukasi pembelajaran yang memberdayakan memahami bahasa non verbal memahami bentuk perasaan mendengar aktif pesan kau vs pesan saya simulasi mengajar yang memberdayakan Dalam modul ini diketengahkan tentang konsep diri pendidik psikoedukasi pembelajaran yang memberdayakan memahami bahasa non verbal memahami bentuk perasaan mendengar aktif pesan kau vs pesan saya simulasi mengajar yang memberdayakan
MLA Style
Hidayah, Nurul. Modul TOT Motivasi Berprestasi: Pembelajaran yang Memberdayakan. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2015. Online.
Chicago Style
Hidayah, Nurul. Modul TOT Motivasi Berprestasi: Pembelajaran yang Memberdayakan. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2015.
Turabian Style
Hidayah, Nurul. Modul TOT Motivasi Berprestasi: Pembelajaran yang Memberdayakan. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2015.
APA Style
Hidayah, Nurul. (2015). Modul TOT Motivasi Berprestasi: Pembelajaran yang Memberdayakan. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Hidayah, Nurul, 2015, Modul TOT Motivasi Berprestasi: Pembelajaran yang Memberdayakan, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Nurul Hidayah. Modul TOT Motivasi Berprestasi: Pembelajaran yang Memberdayakan. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2015.