Dalam dinamika pendidikan Indonesia yang terus berkembang inovasi dan penyesuaian terhadap kebutuhan zaman menjadi langkah yang tidak terhindarkan Salah satu inovasi terbaru yang memperkaya kurikulum pendidikan adalah Kurikulum Merdeka yang diperkenalkan pada tingkat Sekolah Menengah Kejuruan SMK Seiring dengan penerapan Kurikulum Merdeka penting untuk mengembangkan model evaluasi yang efektif untuk program bimbingan dan konseling di SMK Model evaluasi Context Input Process Product CIPP menjadi kerangka yang relevan dalam mengevaluasi efektivitas program tersebut Simamora Pasaribu 2023 Panduan ini berfokus pada telaah model evaluasi CIPP yang dapat digunakan untuk menilai dan meningkatkan program bimbingan dan konseling pada Kurikulum Merdeka di tingkat SMK Buku berjudul Model Evaluasi Context Input Process Product Program Bimbingan dan Konseling Kurikulum Merdeka Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan ini membahas model evaluasi yang mendasari upaya perbaikan dan pengembangan program bimbingan dan konseling di Sekolah Menengah Kejuruan Model evaluasi Context Input Process Product CIPP yang diuraikan dalam buku ini membantu kita untuk memahami seluruh aspek program dari konteks hingga hasil akhir sehingga kita dapat mengukur efektivitas dan keberhasilan program dengan lebih baik Dalam dinamika pendidikan Indonesia yang terus berkembang inovasi dan penyesuaian terhadap kebutuhan zaman menjadi langkah yang tidak terhindarkan Salah satu inovasi terbaru yang memperkaya kurikulum pendidikan adalah Kurikulum Merdeka yang diperkenalkan pada tingkat Sekolah Menengah Kejuruan SMK Seiring dengan penerapan Kurikulum Merdeka penting untuk mengembangkan model evaluasi yang efektif untuk ...program bimbingan dan konseling di SMK Model evaluasi Context Input Process Product CIPP menjadi kerangka yang relevan dalam mengevaluasi efektivitas program tersebut Simamora Pasaribu 2023 Panduan ini berfokus pada telaah model evaluasi CIPP yang dapat digunakan untuk menilai dan meningkatkan program bimbingan dan konseling pada Kurikulum Merdeka di tingkat SMK Buku berjudul Model Evaluasi Context Input Process Product Program Bimbingan dan Konseling Kurikulum Merdeka Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan ini membahas model evaluasi yang mendasari upaya perbaikan dan pengembangan program bimbingan dan konseling di Sekolah Menengah Kejuruan Model evaluasi Context Input Process Product CIPP yang diuraikan dalam buku ini membantu kita untuk memahami seluruh aspek program dari konteks hingga hasil akhir sehingga kita dapat mengukur efektivitas dan keberhasilan program dengan lebih baik