Buku pengembangan desain produk kriya yang berjudul Metode Pengembangan Desain Produk Kriya Berbasis Budaya Lokal Role Model Pengembangan Desain Produk Kriya Berbasis Budaya Lokal Prospek Usaha Kriya Berbasis Budaya Lokal Dan Tantangannya Di Era Industri Kreatif merupakan buku karya Amrizal dkk buku ini dapat menginspirasi dosen dan mahasiswa dalam mendesain berbagai macam bentuk media untuk produk kriya kriya kayu kulit logam keramik dan tekstil dan kemungkinan kemungkinan produk kriya dalam karya fungsional berupa fashion alas kaki suvenir interior dll Buku Metode Pengembangan Desain Produk Kriya Berbasis Budaya Lokal Role Model Pengembangan Desain Produk Kriya Berbasis Budaya Lokal Prospek Usaha Kriya Berbasis Budaya Lokal Dan Tantangannya Di Era Industri Kreatif memberikan kemampuan untuk menciptakan karya karya kriya terapan fungsional dengan media pilihan kriya kayu kulit logam keramik dan tekstil berbasis pada produk kriya tradisional sebagai pijakan Pada bagian akhir diulas dengan prospek produk kriya berbasis budaya lokal di era globalisasi Buku pengembangan desain produk kriya yang berjudul Metode Pengembangan Desain Produk Kriya Berbasis Budaya Lokal Role Model Pengembangan Desain Produk Kriya Berbasis Budaya Lokal Prospek Usaha Kriya Berbasis Budaya Lokal Dan Tantangannya Di Era Industri Kreatif merupakan buku karya Amrizal dkk buku ini dapat menginspirasi dosen dan mahasiswa dalam mendesain berbagai ...macam bentuk media untuk produk kriya kriya kayu kulit logam keramik dan tekstil dan kemungkinan kemungkinan produk kriya dalam karya fungsional berupa fashion alas kaki suvenir interior dll Buku Metode Pengembangan Desain Produk Kriya Berbasis Budaya Lokal Role Model Pengembangan Desain Produk Kriya Berbasis Budaya Lokal Prospek Usaha Kriya Berbasis Budaya Lokal Dan Tantangannya Di Era Industri Kreatif memberikan kemampuan untuk menciptakan karya karya kriya terapan fungsional dengan media pilihan kriya kayu kulit logam keramik dan tekstil berbasis pada produk kriya tradisional sebagai pijakan Pada bagian akhir diulas dengan prospek produk kriya berbasis budaya lokal di era globalisasi