Kunci utama dari bisnis jasa adalah tingkat pelayanan kepada konsumen Oleh sebab itu bisnis ini mudah ditiru sebab jenis jasanya sangat sederhana dengan peralatan yang bisa dibeli dengan mudah dan murah Dengan demikian program promosi yang rutin diperlukan untuk meningkatkan loyalitas konsumen Kita harus menjadi orang yang mau berkomunikasi dengan konsumen mendengarkan keluhan dan memberikan pelayanan yang maksimal Hal ini harus dilakukan oleh semua orang yang ada dalam organisasi wirausaha kita sehingga kedekatan dan loyalitas konsumen akan tumbuh terhadap bisnis kita Kunci utama dari bisnis jasa adalah tingkat pelayanan kepada konsumen Oleh sebab itu bisnis ini mudah ditiru sebab jenis jasanya sangat sederhana dengan peralatan yang bisa dibeli dengan mudah dan murah Dengan demikian program promosi yang rutin diperlukan untuk meningkatkan loyalitas konsumen Kita harus menjadi orang yang mau berkomunikasi dengan konsumen ...mendengarkan keluhan dan memberikan pelayanan yang maksimal Hal ini harus dilakukan oleh semua orang yang ada dalam organisasi wirausaha kita sehingga kedekatan dan loyalitas konsumen akan tumbuh terhadap bisnis kita