Edisi perdana modul Manajemen Pemasaran dapat dirampungkan berkat kontribusi banyak pihak Terimakasih penulis ucapkan kepada rekan rekan dan kolega dosen yang menggeluti ilmu manajemen dan pemasaran Penulis juga memperoleh masukan yang berharga dari para mahasiswa S 1 dan S 2 yang hasilnya diwujudkan dalam bentuk modul ini Modul sebagai pengembangan bahan pengajaran atau bahan kuliah ini ditulis mengikuti kaidah tulisan ilmiah Penulisan modul sebagai salah satu bentuk bahan ajar ini didasarkan referensi berbagai penelitian artikel dan karya ilmiah yang memenuhi standar kualitas internasional Edisi perdana modul Manajemen Pemasaran dapat dirampungkan berkat kontribusi banyak pihak Terimakasih penulis ucapkan kepada rekan rekan dan kolega dosen yang menggeluti ilmu manajemen dan pemasaran Penulis juga memperoleh masukan yang berharga dari para mahasiswa S 1 dan S 2 yang hasilnya diwujudkan dalam bentuk modul ini Modul sebagai pengembangan bahan ...pengajaran atau bahan kuliah ini ditulis mengikuti kaidah tulisan ilmiah Penulisan modul sebagai salah satu bentuk bahan ajar ini didasarkan referensi berbagai penelitian artikel dan karya ilmiah yang memenuhi standar kualitas internasional