banner bacabuku
Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua

Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua

Tony Wijaya
Ebook

Sinopsis

Pengetahuan Knowledge merupakan sumber daya penting bagi organisasi Pengetahuan dapat diungkapkan dibagikan disimpan dan dipindahkan ke konteks lain untuk mendapatkan pilihan pilihan tindakan terbaik pada masa mendatang Manajemen Pengetahuan Knowledge Management adalah proses yang sistemik dan spesifik untuk memeroleh mengorganisasi dan mengkomunikasikan pengetahuan milik karyawan sehingga para karyawan lain dapat menggunakannya secara lebih efektif dan lebih produktif pada pekerjaan mereka Manajemen Pengetahuan menjadi faktor kunci bagi organisasi bisnis dan organisasi nirlaba untuk mempertahankan keunggulan bersaing competitive advantages di lingkungan yang sangat mudah bergejolak pada saat ini

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 240
Kategori Manajemen
Penerbit Indeks PT
Tahun Terbit 2019
ISBN noisbn
eISBN 978-979-062-627-0
Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua

Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano, Edisi Kedua

Tony Wijaya