banner bacabuku
Manajemen Komplain Dan Kualitas Layanan Pariwisata

Manajemen Komplain Dan Kualitas Layanan Pariwisata

Aniesa Samira Bafadhal
Ebook

Sinopsis

Buku pariwisata yang berjudul Manajemen Komplain Dan Kualitas Layanan Pariwisata merupakan buku karya dari Aniesa Samira Bafadhal Buku ini bermanfaat bagi mahasiswa akademisi dan wirausahawan bisnis pariwisata yang tertarik dalam mengkaji mengenai manajemen komplain dan kualitas layanan pariwisata khususnya di bidang pariwisata Penulis menyadari terdapat keterbatasan dalam penyusunan buku ini Buku Manajemen Komplain Dan Kualitas Layanan Pariwisata ini membahas tentang konsep manajemen komplain antara lain perilaku dan sumber komplain mafaat komplain saluran komplain prosedur dan keterampilan manajemen komplain mengidentifikasi kegagalan dan pemulihan layanan serta pengukuran kualitas layanan pariwisata seperti pada destinasi wisata TOURSERVQUAL museum dan situs sejarah HISTOQUAL taman hiburan THEMEQUAL even dan festival FESPERV dan bisnis hospitality dan moda transportasi seperti hotel HOLSERV green hotel GLSERVE maskapai kereta api RAILQUAL serta bisnis digital pendukung pariwisata seperti website SITEQUAL dan aplikasi seluler M S Qual yang spesifik dan relevan untuk masing masing bisnis pariwisata dan hospitality

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 103
Kategori Pariwisata - Tata Boga - Tata Busana
Penerbit Deepublish
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-02-3176-6
eISBN 978-623-02-5099-6
Manajemen Komplain Dan Kualitas Layanan Pariwisata

Manajemen Komplain Dan Kualitas Layanan Pariwisata

Aniesa Samira Bafadhal