Kualitas Pelayanan Kefarmasian & Kepuasan Pasien

Kualitas Pelayanan Kefarmasian & Kepuasan Pasien

Gemy Nastity Handayany

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Handayany, Gemy Nastity. Kualitas Pelayanan Kefarmasian & Kepuasan Pasien. Malang: Media Nusa Creative, 2020. Online.
Chicago Style
Handayany, Gemy Nastity. Kualitas Pelayanan Kefarmasian & Kepuasan Pasien. Malang: Media Nusa Creative, 2020.
Turabian Style
Handayany, Gemy Nastity, Kualitas Pelayanan Kefarmasian & Kepuasan Pasien. Malang: Media Nusa Creative, 2020.
APA Style
Handayany, Gemy Nastity. (2020). Kualitas Pelayanan Kefarmasian & Kepuasan Pasien. Malang: Media Nusa Creative.
Harvard Style
Handayany, Gemy Nastity, 2020, Kualitas Pelayanan Kefarmasian & Kepuasan Pasien, Media Nusa Creative, Malang.
IEEE Style
Gemy Nastity Handayany, Kualitas Pelayanan Kefarmasian & Kepuasan Pasien. Malang: Media Nusa Creative, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
128
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-462-383-8
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua