banner bacabuku
KOMUNIKASI BISNIS KONTEMPORER MENGELOLA REPUTASI BISNIS SECARA ONLINE

KOMUNIKASI BISNIS KONTEMPORER MENGELOLA REPUTASI BISNIS SECARA ONLINE

Feby Aulia Safrin S. AB., MA.; dkk
Ebook

Sinopsis

Buku ini ditulis dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai strategi dan praktik terkini dalam mengelola reputasi bisnis dalam era digital Buku ini terdiri dari sepuluh bab yang dirancang dengan sistematis dan terstruktur Bab pertama yaitu pendahuluan memberikan gambaran umum mengenai pentingnya reputasi bisnis dalam konteks digital serta memberikan latar belakang yang komprehensif terkait topik yang akan dibahas dalam buku ini

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 194
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-8364-08-4
eISBN proses
KOMUNIKASI BISNIS KONTEMPORER MENGELOLA REPUTASI BISNIS SECARA ONLINE

KOMUNIKASI BISNIS KONTEMPORER MENGELOLA REPUTASI BISNIS SECARA ONLINE

Feby Aulia Safrin S. AB., MA.; dkk