banner bacabuku
KEPUASAN PELANGGAN SUATU PENGANTAR

KEPUASAN PELANGGAN SUATU PENGANTAR

Candrianto, ST. M.Pd.
Ebook

Sinopsis

Buku pengantar Kepuasan Pelanggan ini sengaja diterbitkan untuk memberi wawasan berpikir secara analisis logis di dalam menghadapi permasalahan pelanggan yang begitu rumit dan kompleks Wawasan semacam ini sangat diperlukan agar pada saat menghadapi persoalan persoalan yang berkaitan dengan pelanggan dapat diselesaikan secara efisien dan efektif Buku ini ditujukan kepada mahasiswa maupun pelaku usaha yang ingin lebih jauh mendalami permasalahan permasalahan dalam ruang lingkup kepuasan pelanggan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 132
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-329-163-7
eISBN proses
KEPUASAN PELANGGAN SUATU PENGANTAR

KEPUASAN PELANGGAN SUATU PENGANTAR

Candrianto, ST. M.Pd.