Buku pengantar Kepuasan Pelanggan ini sengaja diterbitkan untuk memberi wawasan berpikir secara analisis logis di dalam menghadapi permasalahan pelanggan yang begitu rumit dan kompleks Wawasan semacam ini sangat diperlukan agar pada saat menghadapi persoalan persoalan yang berkaitan dengan pelanggan dapat diselesaikan secara efisien dan efektif Buku ini ditujukan kepada mahasiswa maupun pelaku usaha yang ingin lebih jauh mendalami permasalahan permasalahan dalam ruang lingkup kepuasan pelanggan Buku pengantar Kepuasan Pelanggan ini sengaja diterbitkan untuk memberi wawasan berpikir secara analisis logis di dalam menghadapi permasalahan pelanggan yang begitu rumit dan kompleks Wawasan semacam ini sangat diperlukan agar pada saat menghadapi persoalan persoalan yang berkaitan dengan pelanggan dapat diselesaikan secara efisien dan efektif Buku ini ditujukan kepada mahasiswa maupun ...pelaku usaha yang ingin lebih jauh mendalami permasalahan permasalahan dalam ruang lingkup kepuasan pelanggan