Sinopsis Buku: Kepuasan Pelanggan Buku ini memberikan wawasan analitis dan logis tentang konsep kepuasan pelanggan dalam konteks industri 4.0 yang semakin berkembang dan berbasis digital. Buku ini menjelaskan definisi, jenis, klasifikasi, dan tipe pelanggan, serta perilaku pelanggan dalam berinteraksi dengan produk dan jasa. Penulis menjelaskan pentingnya memahami kebutuhan pelanggan sebagai dasar dalam memberikan layanan yang memenuhi harapan mereka. Buku ini ditujukan kepada mahasiswa, pelaku usaha, dan semua pihak yang ingin memperdalam pemahaman tentang kepuasan pelanggan dalam menghadapi tantangan persaingan yang semakin ketat. Buku ini juga mencakup panduan dalam mengelola hubungan pelanggan melalui customer relationship management (CRM), serta bagaimana memastikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam penggunaan produk dan layanan. Buku ini menjadi referensi penting bagi siapa pun yang ingin meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam era digital.
Buku pengantar Kepuasan Pelanggan ini sengaja diterbitkan untuk memberi wawasan berpikir secara analisis logis di dalam menghadapi permasalahan pelanggan yang begitu rumit dan kompleks Wawasan semacam ini sangat diperlukan agar pada saat menghadapi persoalan persoalan yang berkaitan dengan pelanggan dapat diselesaikan secara efisien dan efektif Buku ini ditujukan kepada mahasiswa maupun pelaku usaha yang ingin lebih jauh mendalami permasalahan permasalahan dalam ruang lingkup kepuasan pelanggan
Jumlah Halaman | 132 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Literasi Nusantara Abadi |
Tahun Terbit | 2021 |
ISBN | 978-623-329-163-7 |
eISBN | proses |