Dalam pembahasan buku ini mengambil Teori dua faktor Herzberg sebagai teori dasar untuk mengungkap faktor faktor yang terkait dengan kepuasan kerja manajer Walaupun Teori Herzberg dikemukakan pertama kali pada tahun 1959 namun sampai saat ini masih berlaku dan sesuai serta dianggap penting oleh para eksekutif dalam memotivasi bawahannya dengan mengetahui faktor faktor yang mampu mendorong kepuasan kerja dan mencegah ketidakpuasan kerja mereka Dalam pembahasan buku ini mengambil Teori dua faktor Herzberg sebagai teori dasar untuk mengungkap faktor faktor yang terkait dengan kepuasan kerja manajer Walaupun Teori Herzberg dikemukakan pertama kali pada tahun 1959 namun sampai saat ini masih berlaku dan sesuai serta dianggap penting oleh para eksekutif dalam memotivasi bawahannya dengan mengetahui faktor faktor yang mampu mendorong kepuasan kerja dan mencegah ketidakpuasan kerja mereka Buku ini membahas tentang pengukuran kinerja dari sisi spiritual Karena pada dasarnya kemampuan spiritual sangat diperlukan bagi pimpinan perusahaan atau manajer pada situasi persaingan yang sangat ketat sebagaimana telah diuraikan pada penjelasan di buku ini Ketika aktivitas bisnis semakin mengglobal seperti saat ini wujudnya wilayah perkampungan global menjadi semakin nyata Kondisi ini membutuhkan tidak sekedar kecerdasan intelektual akan tetapi juga kecerdasan emosional dan spiritual Buku ini secara rinci akan menguraikan pembahasan sebagai berikut Overview aktual dan faktual Aktualisasi teori Herzberg Kajian empiris Aktualisasi teori dua faktor Herzberg pada perusahaan kecil rokok sigaret kretek tangan di wilayah MalangDalam pembahasan buku ini mengambil Teori dua faktor Herzberg sebagai teori dasar untuk mengungkap faktor faktor yang terkait dengan kepuasan kerja manajer Walaupun Teori Herzberg dikemukakan pertama kali pada tahun 1959 namun sampai saat ini masih berlaku dan sesuai serta dianggap penting oleh para eksekutif dalam memotivasi bawahannya dengan mengetahui faktor ...faktor yang mampu mendorong kepuasan kerja dan mencegah ketidakpuasan kerja mereka Dalam pembahasan buku ini mengambil Teori dua faktor Herzberg sebagai teori dasar untuk mengungkap faktor faktor yang terkait dengan kepuasan kerja manajer Walaupun Teori Herzberg dikemukakan pertama kali pada tahun 1959 namun sampai saat ini masih berlaku dan sesuai serta dianggap penting oleh para eksekutif dalam memotivasi bawahannya dengan mengetahui faktor faktor yang mampu mendorong kepuasan kerja dan mencegah ketidakpuasan kerja mereka Buku ini membahas tentang pengukuran kinerja dari sisi spiritual Karena pada dasarnya kemampuan spiritual sangat diperlukan bagi pimpinan perusahaan atau manajer pada situasi persaingan yang sangat ketat sebagaimana telah diuraikan pada penjelasan di buku ini Ketika aktivitas bisnis semakin mengglobal seperti saat ini wujudnya wilayah perkampungan global menjadi semakin nyata Kondisi ini membutuhkan tidak sekedar kecerdasan intelektual akan tetapi juga kecerdasan emosional dan spiritual Buku ini secara rinci akan menguraikan pembahasan sebagai berikut Overview aktual dan faktual Aktualisasi teori Herzberg Kajian empiris Aktualisasi teori dua faktor Herzberg pada perusahaan kecil rokok sigaret kretek tangan di wilayah Malang