Iklan Politik TV Modernisasi Kampanye Politik Pasca Orde Baru Iklan Politik Televisi K 93 Iklan Politik dan Sistem Penyiaran K 95 Alokasi Free Time K 98 Bagan Kerangka Pemikiran K 102 Bab 4 TELEVISI DAN KAMPANYE PEMILU ORDE BARU K 105 Pemilu sebagai Pesta Demokrasi K 106 Pelibatan Praktisi Komunikasi dan Kehumasan K 121 Pemilu dan Era Televisi Swasta K 129 Bab 5 LAHIRNYA IKLAN POLITIK TELEVISI K 143 Pemilu Terakhir Era Tiga Parpol K 145 Pelarangan Pawai K 149 Kampanye di Media Penyiaran K 155 Pemilu 1999 Era Dominasi Parpol K 165 Kampanye 1999 dan Iklan Televisi K 169 Kepentingan Internal Parpol K 177 Kegamangan Media K 180 Pemilu 2004 dan Iklan Kandidat K 186 Regulasi Kampanye Pemilu 2004 K 193 Konten Iklan TV K 198 Kampanye Tradisional K 203 Bab 6 PENUTUP K 211 Modernisasi Bukan Amerikanisasi K 211 Karakter Khas Indonesia K 219 Rekomendasi Pola Hibrid K 234 DAFTAR PUSTAKA K 239 INDEKS K 255 BIODATA PENULIS K 263 xxxivIklan Politik TV Modernisasi Kampanye Politik Pasca Orde Baru Iklan Politik Televisi K 93 Iklan Politik dan Sistem Penyiaran K 95 Alokasi Free Time K 98 Bagan Kerangka Pemikiran K 102 Bab 4 TELEVISI DAN KAMPANYE PEMILU ORDE BARU K 105 Pemilu sebagai Pesta Demokrasi K 106 Pelibatan Praktisi Komunikasi dan ...Kehumasan K 121 Pemilu dan Era Televisi Swasta K 129 Bab 5 LAHIRNYA IKLAN POLITIK TELEVISI K 143 Pemilu Terakhir Era Tiga Parpol K 145 Pelarangan Pawai K 149 Kampanye di Media Penyiaran K 155 Pemilu 1999 Era Dominasi Parpol K 165 Kampanye 1999 dan Iklan Televisi K 169 Kepentingan Internal Parpol K 177 Kegamangan Media K 180 Pemilu 2004 dan Iklan Kandidat K 186 Regulasi Kampanye Pemilu 2004 K 193 Konten Iklan TV K 198 Kampanye Tradisional K 203 Bab 6 PENUTUP K 211 Modernisasi Bukan Amerikanisasi K 211 Karakter Khas Indonesia K 219 Rekomendasi Pola Hibrid K 234 DAFTAR PUSTAKA K 239 INDEKS K 255 BIODATA PENULIS K 263 xxxiv