Teori dan Pendekatan dalam Periklanan

Teori dan Pendekatan dalam Periklanan

Fitri Norhabiba

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Periklanan adalah bentuk komunikasi yang bertujuan untuk mempromosikan produk atau layanan kepada khalayak luas Hal ini dilakukan melalui berbagai media seperti televisi radio surat kabar majalah dan internet Tujuan utama periklanan adalah untuk meningkatkan kesadaran merek menarik perhatian konsumen dan memengaruhi keputusan pembelian mereka Beberapa komponen penting dalam periklanan adalah pesan iklan media yang digunakan dan target audiens Perusahaan dapat bekerja sama dengan agensi periklanan untuk merancang dan melaksanakan kampanye iklan yang efektif Kampanye iklan harus disusun berdasarkan strategi pemasaran yang tepat agar dapat mencapai tujuan bisnis perusahaan Buku ini merangkum semua itu mulai dari teori pendekatan etika hingga profesi dalam periklanan Periklanan adalah bentuk komunikasi yang bertujuan untuk mempromosikan produk atau layanan kepada khalayak luas Hal ini dilakukan melalui berbagai media seperti televisi radio surat kabar majalah dan internet Tujuan utama periklanan adalah untuk meningkatkan kesadaran merek menarik perhatian konsumen dan memengaruhi keputusan pembelian mereka Beberapa komponen penting dalam periklanan adalah pesan ...

Style

MLA Style
Norhabiba, Fitri. Teori dan Pendekatan dalam Periklanan. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2024. Online.
Chicago Style
Norhabiba, Fitri. Teori dan Pendekatan dalam Periklanan. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2024.
Turabian Style
Norhabiba, Fitri. Teori dan Pendekatan dalam Periklanan. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2024.
APA Style
Norhabiba, Fitri. (2024). Teori dan Pendekatan dalam Periklanan. Yogyakarta: Jejak Pustaka.
Harvard Style
Norhabiba, Fitri, 2024, Teori dan Pendekatan dalam Periklanan, Jejak Pustaka, Yogyakarta.
IEEE Style
Fitri Norhabiba. Teori dan Pendekatan dalam Periklanan. Yogyakarta: Jejak Pustaka, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
120
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-183-684-7
eISBN
978-623-183-685-4

Buku Rekomendasi

Lihat Semua