Periklanan adalah bentuk komunikasi yang bertujuan untuk mempromosikan produk atau layanan kepada khalayak luas Hal ini dilakukan melalui berbagai media seperti televisi radio surat kabar majalah dan internet Tujuan utama periklanan adalah untuk meningkatkan kesadaran merek menarik perhatian konsumen dan memengaruhi keputusan pembelian mereka Beberapa komponen penting dalam periklanan adalah pesan iklan media yang digunakan dan target audiens Perusahaan dapat bekerja sama dengan agensi periklanan untuk merancang dan melaksanakan kampanye iklan yang efektif Kampanye iklan harus disusun berdasarkan strategi pemasaran yang tepat agar dapat mencapai tujuan bisnis perusahaan Buku ini merangkum semua itu mulai dari teori pendekatan etika hingga profesi dalam periklanan Periklanan adalah bentuk komunikasi yang bertujuan untuk mempromosikan produk atau layanan kepada khalayak luas Hal ini dilakukan melalui berbagai media seperti televisi radio surat kabar majalah dan internet Tujuan utama periklanan adalah untuk meningkatkan kesadaran merek menarik perhatian konsumen dan memengaruhi keputusan pembelian mereka Beberapa komponen penting dalam periklanan adalah pesan ...iklan media yang digunakan dan target audiens Perusahaan dapat bekerja sama dengan agensi periklanan untuk merancang dan melaksanakan kampanye iklan yang efektif Kampanye iklan harus disusun berdasarkan strategi pemasaran yang tepat agar dapat mencapai tujuan bisnis perusahaan Buku ini merangkum semua itu mulai dari teori pendekatan etika hingga profesi dalam periklanan