Internet dan media sosial mereka manfaatkan sebagai medium bisnis Awalnya hanya iseng iseng tapi setelah ditekuni secara serius berubah menjadi mesin pencetak uang Mereka adalah anak anak muda kreatif dan melek teknologi digital Mereka adalah generasi milenial yakni yang lahir antara 1980 dan 2000 Internet dan media sosial mereka manfaatkan sebagai medium bisnis Awalnya hanya iseng iseng tapi setelah ditekuni secara serius berubah menjadi mesin pencetak uang Mereka adalah anak anak muda kreatif dan melek teknologi digital Mereka adalah generasi milenial yakni yang lahir antara 1980 dan 2000
MLA Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda. Jakarta: TEMPO Publishing, 2020. Online.
Chicago Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda. Jakarta: TEMPO Publishing, 2020.
Turabian Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda. Jakarta: TEMPO Publishing, 2020.
APA Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. (2020). Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda. Jakarta: TEMPO Publishing.
Harvard Style
Pusat Data dan Analisa Tempo, 2020, Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda, TEMPO Publishing, Jakarta.
IEEE Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda. Jakarta: TEMPO Publishing, 2020.