Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda

Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda

Pusat Data dan Analisa Tempo

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Internet dan media sosial mereka manfaatkan sebagai medium bisnis Awalnya hanya iseng iseng tapi setelah ditekuni secara serius berubah menjadi mesin pencetak uang Mereka adalah anak anak muda kreatif dan melek teknologi digital Mereka adalah generasi milenial yakni yang lahir antara 1980 dan 2000 Internet dan media sosial mereka manfaatkan sebagai medium bisnis Awalnya hanya iseng iseng tapi setelah ditekuni secara serius berubah menjadi mesin pencetak uang Mereka adalah anak anak muda kreatif dan melek teknologi digital Mereka adalah generasi milenial yakni yang lahir antara 1980 dan 2000

Style

MLA Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda. Jakarta: TEMPO Publishing, 2020. Online.
Chicago Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda. Jakarta: TEMPO Publishing, 2020.
Turabian Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda. Jakarta: TEMPO Publishing, 2020.
APA Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. (2020). Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda. Jakarta: TEMPO Publishing.
Harvard Style
Pusat Data dan Analisa Tempo, 2020, Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda, TEMPO Publishing, Jakarta.
IEEE Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. Harajuku, budaya impor digandrungin anak muda. Jakarta: TEMPO Publishing, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
50
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-623-339-190-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua