Dalam buku keguruan dan ilmu pendidikan ini menggali lebih dalam aspek aspek yang sering kali terlupakan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di institusi pendidikan tinggi Dengan konsep from people to people buku ini mengajak pembaca untuk menelusuri bagaimana kepemimpinan pelayan spiritualitas di tempat kerja motivasi dan kepuasan kerja berperan sebagai fondasi dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang bermakna dan berkualitas Buku ini juga menyoroti pentingnya motivasi dan kepuasan kerja dua elemen fundamental yang memengaruhi performa dan keberhasilan organisasi Dengan menelusuri teori teori terkini dan pendalaman kasus yang relevan pembaca diajak untuk memahami bagaimana pemenuhan kebutuhan psikologis dan emosional karyawan dapat membawa dampak signifikan pada kualitas pelayanan yang diberikan Buku ini tidak hanya menawarkan wawasan teoretis tetapi juga acuan praktis bagi para pemimpin pendidikan pembuat kebijakan dan seluruh pihak yang berdedikasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan Ini adalah buku yang tidak hanya berfokus pada peningkatan efisiensi dan hasil tetapi juga pada makna dan dampak positif yang lebih luas dalam menciptakan pengalaman pendidikan yang lebih memuaskan dan berkelanjutan Daftar Isi Buku Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan judul Buku From People To People diantaranya Pengantar Sekilas Tentang Kualitas Pelayanan Kualitas Pelayanan Pendidikan Tinggi Kepemimpinan Pelayan Kepemimpinan Pelayan Spiritualitas Tempat Kerja Motivasi Kerja Kepuasan Kerja Peran Dalam Kualitas Pelayanan Gagasan Langkah Aksi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pendidikan Tinggi
Jumlah Halaman | 135 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Deepublish Digital |
Tahun Terbit | 2024 |
ISBN | 978-623-02-9330-6 |
eISBN | 978-634-200-370-1 |