E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis

E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis

Bambang Setiyo Pambudi

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang Melalui bab bab yang terstruktur pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet iklan mesin pencari pemasaran media sosial dan pemasaran seluler Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang Melalui bab bab yang terstruktur pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet iklan mesin pencari pemasaran media sosial dan pemasaran seluler

Style

MLA Style
Pambudi, Bambang Setiyo. E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis. Malang: Empatdua Media, 2023. Online.
Chicago Style
Pambudi, Bambang Setiyo. E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis. Malang: Empatdua Media, 2023.
Turabian Style
Pambudi, Bambang Setiyo. E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis. Malang: Empatdua Media, 2023.
APA Style
Pambudi, Bambang Setiyo. (2023). E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis. Malang: Empatdua Media.
Harvard Style
Pambudi, Bambang Setiyo, 2023, E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis, Empatdua Media, Malang.
IEEE Style
Bambang Setiyo Pambudi. E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis. Malang: Empatdua Media, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
132
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-5851-17-4
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua