Dasar Customer Service yang baik

Dasar Customer Service yang baik

JJ. Fidela Asa

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Customer Service adalah suatu konsep dalam bisnis yang merujuk pada semua aktivitas yang dilakukan oleh suatu organisasi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan dalam proses pembelian penggunaan dan pasca pembelian produk atau layanan Customer Service adalah suatu konsep dalam bisnis yang merujuk pada semua aktivitas yang dilakukan oleh suatu organisasi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan dalam proses pembelian penggunaan dan pasca pembelian produk atau layanan

Style

MLA Style
Asa, JJ. Fidela. Dasar Customer Service yang baik. Bekasi: Elementa Media, 2023. Online.
Chicago Style
Asa, JJ. Fidela. Dasar Customer Service yang baik. Bekasi: Elementa Media, 2023.
Turabian Style
Asa, JJ. Fidela. Dasar Customer Service yang baik. Bekasi: Elementa Media, 2023.
APA Style
Asa, JJ. Fidela. (2023). Dasar Customer Service yang baik. Bekasi: Elementa Media.
Harvard Style
Asa, JJ. Fidela, 2023, Dasar Customer Service yang baik, Elementa Media, Bekasi.
IEEE Style
JJ. Fidela Asa. Dasar Customer Service yang baik. Bekasi: Elementa Media, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
72
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
-
eISBN
978-623-171-896-9

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua