Context, Input, Process, and Product : Model Program Pengembangan Profesional Guru Madrasah Aliah

Context, Input, Process, and Product : Model Program Pengembangan Profesional Guru Madrasah Aliah

Fahrurazi

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini menguraikan secara umum melalui pendekatan evaluatif tentang fenomena yang sedang berlangsung secara menyeluruh mengenai evaluasi program pengembangan profesional guru Pembahasan yang diuraikan oleh penulis bukan untuk membuktikan to prove melainkan untuk perbaikan to improve di MAN Penulis menjabarkan konsep evaluasi model context input process and product CIPP dengan menguraikan penerapannya pada program pengembangan profesional guru di madrasah aliah Buku ini terdiri dari tiga bab yaitu pengantar evaluasi CIPP pada madrasah aliah dan komponen evaluasi Melalui ketiga pembahasan tersebut pembaca akan memahami model CIPP mulai dari teori hingga implementasi Buku ini menguraikan secara umum melalui pendekatan evaluatif tentang fenomena yang sedang berlangsung secara menyeluruh mengenai evaluasi program pengembangan profesional guru Pembahasan yang diuraikan oleh penulis bukan untuk membuktikan to prove melainkan untuk perbaikan to improve di MAN Penulis menjabarkan konsep evaluasi model context input process and product CIPP dengan menguraikan ...

Style

MLA Style
Fahrurazi. Context, Input, Process, and Product : Model Program Pengembangan Profesional Guru Madrasah Aliah. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2024. Online.
Chicago Style
Fahrurazi. Context, Input, Process, and Product : Model Program Pengembangan Profesional Guru Madrasah Aliah. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2024.
Turabian Style
Fahrurazi. Context, Input, Process, and Product : Model Program Pengembangan Profesional Guru Madrasah Aliah. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2024.
APA Style
Fahrurazi. (2024). Context, Input, Process, and Product : Model Program Pengembangan Profesional Guru Madrasah Aliah. Yogyakarta: Bintang Semesta Media.
Harvard Style
Fahrurazi, 2024, Context, Input, Process, and Product : Model Program Pengembangan Profesional Guru Madrasah Aliah, Bintang Semesta Media, Yogyakarta.
IEEE Style
Fahrurazi. Context, Input, Process, and Product : Model Program Pengembangan Profesional Guru Madrasah Aliah. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
122
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-190-849-0
eISBN
978-623-190-850-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua