banner bacabuku
BUKU REFERENSI ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM ERA DIGITALISASI

BUKU REFERENSI ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM ERA DIGITALISASI

Dr. H. Gatot Wijayanto, S.E., M.Si., CIAR., CSEA.
Ebook

Sinopsis

Bagian pertama buku ini membuka perjalanan dengan mengenalkan konteks analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam era digitalisasi Terbukanya akses yang luas ke teknologi telah mengubah cara pelanggan berinteraksi dengan merek dan produk Oleh karena itu pemahaman mendalam tentang kepuasan dan loyalitas pelanggan di era digital menjadi sangat penting bagi keberhasilan bisnis

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 146
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-8364-61-9
eISBN proses
BUKU REFERENSI ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM ERA DIGITALISASI

BUKU REFERENSI ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM ERA DIGITALISASI

Dr. H. Gatot Wijayanto, S.E., M.Si., CIAR., CSEA.