Memaksimalkan Potensi Anak dalam Pembelajaran bertujuan untuk memberanikan panduan dan strategi bagi para pendidik di Madrasah Ibtidaiyah untuk memaksimalkan potensi anak dalam pembelajaran dengan memanfaatkan teori Multiple Intelligences MI Teori Multiple Intelligences dikemukakan oleh Howard Gardner pada tahun 1983 Menurut Gardner manusia memiliki berbagai macam kecerdasan atau kecerdasan majemuk yang meliputi kecerdasan linguistik logika matematika visual spatial kinestetik musikal interpersonal dan interpersonal Kecerdasan yang dimiliki oleh anak dan mengadaptasi pembelajaran untuk memnuhi kebutuhan individu Memaksimalkan Potensi Anak dalam Pembelajaran bertujuan untuk memberanikan panduan dan strategi bagi para pendidik di Madrasah Ibtidaiyah untuk memaksimalkan potensi anak dalam pembelajaran dengan memanfaatkan teori Multiple Intelligences MI Teori Multiple Intelligences dikemukakan oleh Howard Gardner pada tahun 1983 Menurut Gardner manusia memiliki berbagai macam kecerdasan atau kecerdasan majemuk yang ...meliputi kecerdasan linguistik logika matematika visual spatial kinestetik musikal interpersonal dan interpersonal Kecerdasan yang dimiliki oleh anak dan mengadaptasi pembelajaran untuk memnuhi kebutuhan individu