Konsep sekolah inklusi yang humanis

Konsep sekolah inklusi yang humanis

Wahyu Tiarni; Dwi Rakhmawati

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pendidikan inklusif dimaksudkan sebagai sistem layanan pendidikan yang mengikutsertakan anak berkebutuhan khusus belajar dengan anak sebayanya di sekolah regular yang terdekat dengan tempat tinggalnya Lalu bagaimana kesiapan sekolah dan juga guru dalam mPendidikan inklusif dimaksudkan sebagai sistem layanan pendidikan yang mengikutsertakan anak berkebutuhan khusus belajar dengan anak sebayanya di sekolah regular yang terdekat dengan tempat tinggalnya Lalu bagaimana kesiapan sekolah dan juga guru dalam m

Style

MLA Style
Tiarni, Wahyu dan Dwi Rakhmawati. Konsep sekolah inklusi yang humanis. Yogyakarta: Relasi Inti Media, 2019. Online.
Chicago Style
Tiarni, Wahyu dan Dwi Rakhmawati. Konsep sekolah inklusi yang humanis. Yogyakarta: Relasi Inti Media, 2019.
Turabian Style
Tiarni, Wahyu dan Dwi Rakhmawati, Konsep sekolah inklusi yang humanis. Yogyakarta: Relasi Inti Media, 2019.
APA Style
Tiarni, Wahyu dan Dwi Rakhmawati. (2019). Konsep sekolah inklusi yang humanis. Yogyakarta: Relasi Inti Media.
Harvard Style
Tiarni, Wahyu dan Dwi Rakhmawati, 2019, Konsep sekolah inklusi yang humanis, Relasi Inti Media, Yogyakarta.
IEEE Style
Wahyu Tiarni dan Dwi Rakhmawati , Konsep sekolah inklusi yang humanis. Yogyakarta: Relasi Inti Media, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
144
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-0787-45-9
eISBN

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua